Si Motor Bongsor yang Makin Garang! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024

Kamis 18-07-2024,17:46 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

2. Kelebihan Yamaha XMAX

Berbicara tentang kelebihan jenis motor Yamaha XMAX ini, tentu tak bisa hanya dijawab dengan jawaban singkat, sebab ada banyak kelebihan yang bisa diambil dari motor ini. 

Perlu kamu tahu bahwa motor ini sudah menggunakan berbagai fitur yang canggih dan modern. Salah satunya yakni fitur Y Connect. Fitur berfungsi untuk mengetahui bagaimana kondisi motor melalui aplikasi yang disambungkan ke hp. 

Oleh sebab itu, kamu bisa mengetahui berbagai hal tentang kondisi motor mu, baik terkait penggunaan oli, performa mesin dan berbagai hal lainya. 

Kelebihan motor Yamaha XMAX lainnya yakni tarikan pada mesin motornya halus. Hal ini dikarenakan nafas pada mesinya panjang. Alhasil, motor ini juga mampu menempuh kecepatan maksimum hingga 130 km/jam.

3. Harga

SOal harga tetap menjadi bahasan yang menarik untuk dikulik lebih dalam. Pasalnya Yamaha XMAX sendiri memiliki berbagai tipe sehingga ada kemungkinan besar memiliki perbedaan rentang harga. 

Terdapat 2 tipe motor Yamaha XMAX yang perlu kamu tau yakni tipe Yamaha XMAX 250 Connected dan Yamaha XMAX 250 Tech Max. Keduanya memiliki perbedaan harga yang cukup jelas.

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

Sebagai informasi, Yamaha Yamaha XMAX 250 Connected dibandrol dengan harga sekitar Rp 66,5 juta sedangkan untuk Yamaha XMAX 250 Tech MAX dibandrol dengan harga Rp71,8 juta. 

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan spesifikasi dan harga motor Yamaha XMAX terbaru 2024. Bagaimana? Apakah kamu sudah menentukan mau pilih jenis motor Yamaha XMAX yang mana? 

Kategori :