Tahan Minyak 12 Jam? Battle Review Maybelline Fit Me Matte Powder Foundation dan Compact Powder

Jumat 19-07-2024,09:34 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Kemasan

Powder foundation sendiri memiliki kemasan kotak yang memiliki spons terpisah sehingga lebi rapi dan kaca kotak yang lebih lebar sehingga lebih nyaman.

Sedangkan compact powder punya kemasan bulat dengan mini size yang travel friendly sehingga praktis. Dilengkapi dengan cermin bulat dan spons sebagai aplikator.

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus

Harga

Nah untuk harganya sendiri sebenarnya bervariasi setiap toko namun sejauh ini compact powder punya harga yang lebih terjangkau dibanding powder foundation.

Compact powder rata rata dijangkau dengan harga 75 ribuan sedangkan powder fondation diatas 100 ribu, kisaran 114 ribu hingga 120 ribuan.

BACA JUGA:Review 4 Foundation Ringan yang Glowing dan Minim Oksidasi untuk Tampilan Sehari-hari, Harga Mulai 20 Ribuan!

Pemakaian

Untuk powder foundation ini merupakan alas bedak berbentuk bubuk memberikan tampilan matte alami dengan daya tutup tinggi, formula tahan air dan keringat cocok untuk aktivitas luar.

Compact powder atau bedak padat ini fungsinya mengecilkan pori-pori dan memberikan hasil akhir matte alami sehingga lebih natural dan lebih ringan di kulit.

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Pagi dari Wardah Cocok untuk Usia 30an, Jangan Tunggu Nanti untuk Cegah Penuaan Dini!

Persamaan kedua produk ini sebenarnya ada pada manfaatnya yang oil control yang bagus. Hasilnya sama sama matte dan tahan di kulit hingga 12 jam sampai seharian.

Perbedaaanya ada pada formula pada powder foundation yang lebih tinggo coverage dan lebih tahan lama bahkan seharian. Sedangkan bedak padat memberi kesan matte yang natural.

Kesimpulannya bahwa powder foundation menawarkan cakupan yang lebih tinggi dan lebih tahan lama, sedangkan bedak padat fokus untuk mengecilkan pori-pori dan memberi hasil matte yang alami.

BACA JUGA:Kedua Brand Ini Sama-sama Terkenal, Begini Review Battle Bedak Wardah Vs Pixy untuk Menutupi Noda di Wajah

Kategori :