Bikin Vlog Gambar Terbaik Pakai HP Kamera Content Creator Up To 50 MP, Nggak Kalah Sama Kamera Digital!

Rabu 24-07-2024,05:38 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di dunia content creator saat ini, keberadaan HP kamera content creator up to 50 MP yang handal menjadi sangat penting untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi.

Tidak perlu khawatir, kamu masih bisa memulai karier sebagai content creator dengan kamera HP bagus meski budget-mu terbatas. Sebab, beberapa HP dengan harga sekitar 2 jutaan juga sudah menawarkan solusi menarik untuk kamu yang aktif maupun baru ingin memulai dalam membuat konten baik itu dalam bentuk vlog maupun fotografi.

Dengan budget terbatas dan pilihan yang beragam di pasaran, berikut akan disajikan untukmu sederetan HP kamera content creator up to 50 MP paling worth it dari segi harga dan hasil yang jernih.

Yuk, cari tahu ada apa saja daftarnya! 

BACA JUGA Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

BACA JUGA Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

Samsung Galaxy A05s

Masuk ke rekomendasi yang pertama dari daftar HP kamera content creator up to 50 MP ada Samsung Galaxy A05s, di mana pada sektor kamera HP ini dibekali lensa utama autofokus 50 MP dan dua kamera bonus yakni kamera makro serta sensor kedalaman. Dua kamera ini memiliki resolusi 2 MP dengan bukaan F/2.4.

Yang paling penting untuk contonent crereator adalah kamera utama dari Galaxy A05s ini bisa merekam video 1080p di 30 FPS dan 60 FPS. Fitur perekaman 60 FPS cukup langka di HP kelas terjangkau seperti HP pertama yang mengisi daftar HP kamera content creator up to 50 MP ini.

Sementara itu, di sisi depan terdapat kamera selfie 13 MP. Hal menarik lagi dari sektor ini adalah adanya mode pro buat foto pada aplikasi kamera bawaan Galaxy A05s.

Kamera milik seri Galaxy A05s dari Samsung ini juga dapat menghasilkan foto yang cukup baik, detail dan warnanya tidak berlebihan. Meski begitu, kalau di kondisi minim cahaya kualitas tangkapannya bakal turun.

Untuk memenuhi imajinasimu menciptakan konten terbaik guna diunggah di media sosial, kamu sudah bisa mendapatkan HP yang satu ini pada kisaran harga mulai dari angka 2 jutaan saja.

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Redmi C67

Kategori :