Bikin Vlog Gambar Terbaik Pakai HP Kamera Content Creator Up To 50 MP, Nggak Kalah Sama Kamera Digital!

Rabu 24-07-2024,05:38 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Lanjut yang kedua dari daftar HP kamera content creator up to 50 MP ada Redmi C67. Sektor fotografi ponsel ini membawakan konfigurasi dua kamera yang ditampilkan elegan. Tersemat lensa 108 MP ISOCELL F/ 1.75 yang dilengkapi PDAF dan juga kamera 2 MP depth di bawahnya. Sementara di bagian depan ponsel ini menawarkan kamera depan 8 MP yang sudah mendukung EIS dan perekaman video dengan format 1080 pixel di 30 FPS.

Berkat fitur EIS-nya, HP ini mampu merekam video tanpa efek getaran. Sementara untuk hasil fotonya sendiri terbilang tajam dan detail dibanding pesaing di kisaran harga yang sama.  Sensor ISOCELL yang disematkan juga membuat kemampuan fotografi malam harinya cukup mengesankan.

Untuk mode kameranya sendiri terdapat beberapa mode seperti street dan potrait yang mampu menyuguhkan gambar ciamik dan jernih.

Untuk harganya, HP kedua di daftar HP kamera content creator up to 50 MP ini dibanderol mulai 2,5 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Samsung Galaxy A23 4G

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP kamera content creator up to 50 MP versi artikel ini ada Samsung Galaxy A23 4G. HP ini menghadirkan sektor kamera yang terdiri dari lensa utama beresolusi 50 MP, autofokus, dan punya OIS. Tiga kamera lainnya ialah lensa ultrawide 5 MP dengan sudut pandang 123 derajat, kamera makro 2 MP, serta sensor kedalaman 2 MP. Kemudian di bagian depan tersemat kamera selfie dengan resolusi 8 MP dan bukaan F/2.2.

Seluruh kamera HP ini mampu merekam video hingga resolusi 1080p 30 FPS kecuali kamera makro yang memang tidak bisa digunakan untuk merekam video. Hasil tangkapan kamera Galaxy A23 pun sudah cukup bagus. Foto-foto yang dihasilkan cukup tajam dengan karakter warna yang alami apalagi, fitur OIS-nya mampu meminimalkan guncangan ketika kamera membidik gambar.

Dengan mode malam aktif, hasilnya foto low light tampak tajam dengan noise yang minim.

Bicara soal harga dari HP terkahir di daftar HP kamera content creator up to 50 MP ini, kamu bisa mendapatkannya mulai harga 2,2 jutaan.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Hanya bermodalkan ponsel di kisaran harga 2 jutaan kecil, kamu bisa menghasilkan konten dengan resolusi video terbaik. Dari sana, kamu bahkan bisa mendapatkan income berkat engagement yang didapatkan. 

Oleh karenanya, dapat dikatakan bahwa memilih satu di antara daftar HP kamera content creator up to 50 MP di atas bisa menjadi investasi terbaikmu di era digital yang dipenuhi oleh konten video seperti saat ini. (*)

Kategori :