5 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit yang Murah dan Bagus, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

Kamis 18-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selain itu, diklaim ada kandungn berapa 50X vitamin E didalamnya. Kombinasi ini menjadikan kulit 3x lebih cerah sejak digunakan pertama kali. Bahkan, turut melembabkan dan membuat tekstur kulit lebih halus serta mulus. 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

Dilengkapi juga dengan kandungan berupa UV filter menjadikanya bisa terlindungi dari sinar UVA dan UVB. Jadi, cocok banget di gunakan kamu yang  

2. Vienna Brightening Body Scrub 

Jika ditanya, body scrub apa yang cepat memutihkan kulit? Maka, Vienna Brightening Body Scrub bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk body care terbaik di indomaret untuk memutihkan kulit satu ini punya beragam pilihan. Nah, salah satu cairan yang cukup populer adalah cows milk. 

Menggunakan kandungan susu kaya akan protein, vitamin dan mineral efektif.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Kombinasi ini menjadikan kulit lebih cerah dan glowing. Selain itu,  turut meperbaiki skin barrier dan mengangkat sel kulit mati secara optimal. 

Adapun varian lainnya berupa oats milk dan bengkoang and milk. Nah, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan ya. Yuk, cobain!

3. Kojiesan Skin Lightening Soap

Jika ditanya, sabun mandi apa yang bisa memutihkan kulit yang susah putih? Maka, Kojiesan Skin Lightening Soap bisa jadi pilihan yang tepat.

Varian satu ini merupakan sabun dengan kandungan kojic acid yang bisa mencerahkan kulit. Adapun produk melalui ekstraksi beras jepang yang kaya akan khasiat. 

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

Kategori :