Review Jujur Cushion Tirtir untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Menutupi Flek Hitam dan Kerutan

Kamis 18-07-2024,20:59 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Tingkat coverage-nya saat diaplikasikan cukup medium. Hal ini akan terlihat pada lapisan pertama, jika kamu memiliki banyak permasalahan kulit seperti flek hitam, bekas jerawat dan kemerahan. 

Namun, dengan lapisan tambahan, barulah kamu bisa mendapatkan coverage yang cukup tinggi. 

Ketahanannya juga sangat bagus, karena tidak mudah luntur, dan bahkan setelah pemakaian lebih dari 6 jam, cushionnya tetap tidak geser. 

Jadi, jika kamu menggosokkan tanganmu ke wajah pun, hasilnya akan tetap transfer, tetapi base makeupnya masih tetap utuh di wajah. 

BACA JUGA:Review 4 Foundation Ringan yang Glowing dan Minim Oksidasi untuk Tampilan Sehari-hari, Harga Mulai 20 Ribuan!

BACA JUGA:Cuma 20 Ribuan, Review Bedak dari OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake Tasya Farasya Approve

Namun, ada satu kekurangan dari cushion ini yang cukup terlihat, yaitu pilihan warnanya yang hanya tersedia 3 pilihan saja. 

Selain itu, tingkat oksidasi dari cushion Tirtir ini juga cukup terlihat, jadi untuk memilih warnanya, pilihlah warna satu tingkat di atasmu jika ada. 

Nah, itulah tadi sedikit review jujur cushion Tirtir untuk usia 40 tahun ke atas, yang mana cukup awet dan coveragenya tinggi. 

Sehingga, memang cocok untuk membantu menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, kemerahan dan bahkan garis halus, serta kerutan di wajah. 

Untuk mendapatkan cushion Berapa harga Tirtir Mask Fit Red Cushion ukuran 18 ml ini, maka kamu harus membelinya dengan harga Rp 315.000 di toko resminya.(*)

Kategori :