3 Produk Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Kamis 18-07-2024,21:17 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada tiga produk skincare anti aging lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Cukup dengan menggunakan secara rutin akan membantu wajahmu tampak kencang dan awet muda. Penasaran, kan?

Memasuki usia 40 tahunan ada berga tanda penuan yang mulai muncul. Mulai dari garis halus kerutan hingga kulit yang kendur. 

Tak ayal, banyak orang berlomba-lomba menemukan cara membuat wajah kencang dan awet muda. Nah, jika kamu salah satunya, maka ini adalah artikel yang tepat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit yang Murah dan Bagus, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

Karena, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaik yang bisa dicoba. Selain itu, harganya sneidi di bawah 100 ribuan. Jadi, aman banget di kantong kan?

Produk Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, apa aja sih produk anti aging terbaik untuk usia 40 tahunan? Ini dia deretan informasi tiga rekomendasi skincare anti aging lokal dan BPOM yang bisa kamu coba; 

1. Erha Age Corrector Facial Wash

Produk skincare anti aging lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah Erha Anti Aging Facial Wash. Produk satu ini merupakan pencuci wajah yang punya formula khusus dalam mencegah tanda penuaan. 

Adapun kandunganya berupa hyaluronic acid, antioksidan dan juga niacinamide. Kombinasi ini kemudian membantu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas. 

BACA JUGA:2 Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Modal Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:3 Cushion Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak, Minim Oksidasi Bikin Kulit Awet Muda Bebas Kusam

Teksturnya yang lembut juga sangat nyaman di wajah dan gak bikin efek ketarik usai menggunakannya. Produk ini memberikan efek mencerahkan dan mengurangi penuaan dini akibat radikal bebas. 

Adapun cara pakainya sangat mudah. Ambil produk secukupnya dan usapkan ke wajah secara merata. Pijat lembut selama beberapa menit dengan gerakan memutar. Kemudian, bisa dengan air hingga bersih. 

Kategori :