Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Glamping di Tawangmangu untuk Staycation Bersama Keluarga

Sabtu 20-07-2024,13:19 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pesona Jawa Tengah! 5 tempat glamping di Tawangmangu untuk staycation bersama keluarga. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Jawa Tengah, provinsi yang terletak di jantung Pulau Jawa, menyimpan banyak pesona alam dan budaya yang menarik untuk dijelajahi. Salah satu daerah yang terkenal dengan keindahan alamnya adalah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Tawangmangu terkenal dengan wisata alamnya yang asri, seperti air terjun, gua, dan pegunungan. Di kawasan ini, Anda juga dapat menemukan berbagai tempat wisata menarik lainnya, seperti Candi Cetho, Grojogan Sewu, dan Kebun Teh Tawangmangu.

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga di Tawangmangu, glamping (glamorous camping) bisa menjadi pilihan yang tepat. Glamping menawarkan pengalaman berkemah yang nyaman dan modern, tanpa harus repot membawa tenda dan peralatan camping lainnya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat glamping di Tawangmangu untuk staycation bersama keluarga.

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Glamping di Tawangmangu untuk Staycation Bersama Keluarga

Berikut ini adalah 5 tempat glamping di Tawangmangu:

1. Atsiri Glamping

Tempat glamping di Tawangmangu yang pertama adalah Atsiri Glamping. Atsiri Glamping berada di Jalan Watusambang, Watusambang, Plumbon, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Tempat glamping ini memiliki udara segar dan pemandangan menakjubkan sehingga sangat sempurna untuk bersantai dan menikmati ketenangan. Disana, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor.

BACA JUGA:Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Misalnya trekking dan menikmati kebun herbal. Glamping di Atsiri dikenakan tarif mulai dari Rp 1,9 juta hingga Rp 3,5 juta untuk pelayanan 2 orang saja.

Kategori :