Review Jujur 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Ada yang Aman untuk Remaja Mulai 18 Ribuan Aja!

Jumat 19-07-2024,08:28 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu pengen dapat tampilan kulit wajah yang cerah seketika kamu bisa nih pakai produk bedak padat terbaik untuk memutihkan wajah. Seperti beberapa daftar produk bedak berikut ini yang punya harga terjangkau tapi udah bisa bikin wajah terlihat lebih cerah.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan permanen memang perlu menggunakan rangkaian skin care mencerahkan kulit secara rutin atau melakukan treatment tertentu di klinik kecantikan.

Namun kalau kamu menginginkan kulit wajah yang terlihat cerah berseri secara instan untuk menunjang penampilan di acara tertentu kamu bisa menggunakan make up dengan pemilihan produk bedak yang tepat.

Pastikan kamu lebih selektif dalam memilih produk bedak padat yang akan kamu gunakan. Jangan sampai salah dalam memilih formula dan juga set karena akan mempengaruhi wajah Jadi terlihat dempul atau justru lebih gelap.

BACA JUGA:Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

BACA JUGA:4 Body Care Melembapkan untuk Kulit Kering dan Kusam, Cocok untuk Digunakan Usia 40 Tahun ke Atas

Nah kalau kamu masih bingung untuk bedak padat yang bagus untuk mencerahkan berikut ada referensi rekomendasi bedak padat terbaik memutihkan wajah dari Ayu Story youtube channel yang bisa kamu coba.

1. Purbasari Compact Powder, Rp 18.700

Siapa sih yang nggak tahu sama brand satu ini, karena udah terkenal dari zaman dahulu. Apalagi terkenal dengan range harga yang sangat terjangkau untuk produk-produknya.

Seperti produk bedak padat yang bisa mencerahkan wajah Purbasari Compact Powder dengan harga terjangkau. Kamu akan mendapatkan tampilan wajah yang segar bebas kusam juga bebas minyak.

Dapatkan finish look yang matte alami dan bebas kilap saat menggunakan bedak Purbasari satu ini. Meskipun udah dapat mengontrol minyak tenang aja karena bedak ini nggak bikin crack saat digunakan.

2. Marshwillow Glazed Two Way Cake, Rp 25.000

Selanjutnya ada brand dari salah satu artis tanah air yaitu Natasha Wilona. Produk dari Marshwillow ini juga punya harga yang sangat terjangkau salah satunya bedak padatnya.

Bedak padat Marshwillow Glazed Two Way Cake meski murah tapi udah bagus dalam membantu mencerahkan kulit wajah. Bedak ini juga akan memberikan hasil yang lembut dan flawless saat digunakan di kulit.

Formulanya ringan udah cocok untuk semua jenis kulit. Kalau kamu lagi cari bedak dengan coverage yang medium tapi udah tahan lama maka bedak ini bisa jadi pilihan karena dia juga udah kasih finishing yang matte. Jadikan make up bebas kilap.

Kategori :