3 Bedak Wardah Terbaru Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Tutupi Kerutan dan Noda Hitam di Wajah

Jumat 19-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Terlebih produk yang satu ini juga memiliki kandungan spf 15 untuk menambah perlindungan dari sinar matahari, cocok untuk digunakan sehari-hari, tersedia ke dalam empat shade seperti halnya ivory, light beige, beige dan natural.

Supaya kamu mendapatkan hasil yang lebih natural, maka kamu bisa mengaplikaskannya dengan menggunakan kuas untuk bedak.

2.    Wardah colorift velvet powder foundation

Rekomendasi bedak wardah terbaru glowing untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah colorift velvet powder foundation.

Jika kamu malas untuk menggunakan foundation, maka kamu dapat menggantinya dengan menggunakan bedak wardah terbaru glowing yang satu ini.

BACA JUGA:Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

Adanya kombinasi foundation dan bedak ini memiliki coverage yang bagus dan dapat menyamarkan tampilan pori-pori pada kulit wajah, sehingga  kulit wajah kamu terlihat mulus dan pori-pori wajah dapat tersamarkan.

Diformulasikan dengan matte micro powder untuk memberikan tampilan matte finish serta dapat menahan minyak secara tahan lama hingga 12 am.

Dilengkapi juga dengan skin match technology yang sehingga warnanya dapat menyatu secara sempurna dengan warna kulit wajah kamu.

Tak hanya itu saja, bedak padat yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan spf 20 pa+++ yang mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UV.

BACA JUGA:4 Body Care Melembapkan untuk Kulit Kering dan Kusam, Cocok untuk Digunakan Usia 40 Tahun ke Atas

3.    Wardah instaperfect matte fit powder foundation

Rekomendasi bedak wardah terbaru glowing untuk usia 40 tahun ke atas terbaik selanjutnya adalah wardah instaperfect matte fit powder foundation.

Rekomendasi bedak wardah terbaru glowing yang satu ini merupakan two way cake dari seri instaperfect, yang dimana bedak ini memiliki teknologi natural buildable coverage yang tahan lama dan bisa dibaurkan ke kulit wajah secara merata.

Tak hanya itu saja, bedak wardah terbaru glowing ini juga memiliki superfine minerals yang dapat bekerja secara spesisifik dan mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori, garis halus, hingga masalah noda hitam pada kulit wajah serta mampu memberikan tampilan bebas kilap di wajah.(*)

Kategori :