Review Battle Sunscreen Mist Skintific vs the Originote, Lindungi Kulit Dalam Sekali Semprot Mana yang Bagus?

Jumat 19-07-2024,10:52 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Berikut ini penjelasan mengenai review battle sunscreen mist skintific vs the originote, mana yang terbaik?

Sunscreen dengan tekstur mist ini menjadi favorit banyak orang akhir-akhir ini. Hal tersebut dikarenakan pemakaian sunscreen jenis ini sangat praktis dibandingkan dengan sunscreen yang bertekstur krim.

Sunscreen spray ini sangat cocok untuk re apply atau pemakaian ulang dikarenakan kamu tak prlu mencuci kulit wajah lebih dulu, sebab kamu hanya perlu menyemprotkannya ke kulit wajah.

Tak hanya itu saja, sunscreen ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang sring menggunakan make up karena tak akan menggeser riasan, sehingga make up kamu tetap on point dan tahan lama.

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Terbaik Efektif Lindungi Kulit Wajah di Cuaca Panas Bebas Flek Hitam, Ada SPF 30 sampai 50!

BACA JUGA:Sunscreen Sekaligus Obat Jerawat? Review Jujur Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming untuk Kulit Sensitif

Hingga saat ini, telah banyak brand kecantikan yang memiliki produk sunscreen spray dengan berbagai keunggulan dan kandungan spf di dalamnya.

Adapun sunscreen tersebut seperti halnya sunscreen mist dari Skintific dan The Originote. Kedua sunscreen spray ini sama-sama memiliki kandungan spf 50 pa++++ dan kemasannya yang juga berukuran 50 ml.

Untuk kamu yang masih bingung mau membali yang mana dari kedua produk ini, maka kamu harus menyimak review battle sunscreen mist skintific vs the originote berikut ini.

Review battle sunscreen mist skintific vs the originote

1.    Segi kandungan dan manfaat

Review battle sunscreen mist skintific vs the originote yang pertama terletak dari segi kandungan dan manfaatnya.

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Memutihkan dan Harganya Murah dibawah 50 Ribuan Bebas Kilap, Mana yang Cocok untuk Kamu?

Pada sunscreen skintific all day mist spf 50 pa++++ ini memilki spray 0,01nm spray yang halus, mudah untuk dibawa kemanapun dan tak akan merusak make up ketika sedang digunakan.

Perlindungan secara maksimal dengan kandungan spf 50+ pa++++, 12 jam melindungi kulit dari UVB penyebab sunburn dan 16 x mampu menangkal UVA untuk mencegah beragam tanda penuaan akibat paparan sinar matahari yang berlebih.

Kategori :