Rumor Pemain Real Madrid! Gerak Cepat Transfer Pakai Metode Hemat Biaya Tunggu Pemain Sampai Gratis

Selasa 23-07-2024,09:51 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Kedatangan Mbappe disambut antusias oleh para suporter, yang hadir dalam jumlah besar saat perkenalan resmi. Meskipun ada insiden penjualan tiket perkenalan yang tidak sah, semangat fans tetap tinggi, dengan sekitar 85.000 orang memadati stadion.

Fokus pada Lini Pertahanan dan Tengah

Setelah kedatangan Mbappe, perhatian Real Madrid kini tertuju pada penguatan lini pertahanan. Alphonso Davies, bek sayap Bayern Munchen, menjadi incaran utama.

BACA JUGA: Garet Southgate Mundur, Muncul 7 Kandidat Pelatih Pengganti Timnas Inggris Pasca Kalah di Final Euro 2024

Rumor mengenai transfernya kembali mencuat setelah kontraknya hanya tersisa 12 bulan saja. Real Madrid berharap mendapatkan harga yang lebih terjangkau dan berencana untuk mengamankan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Selain itu, lini tengah juga menjadi perhatian utama pasca pensiunnya Toni Kroos. Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen menjadi target serius.

Dengan raihan 18 gol dan 20 assist di musim lalu, Wirtz dianggap sebagai suksesor yang tepat bagi Kroos. Namun, Madrid harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrutnya, dengan harga yang dipatok mencapai 150 juta Euro.

Target Tambahan

Real Madrid tidak berhenti hanya pada Davies dan Wirtz. Mereka juga mengincar Leny Yoro, bek tengah dari Lille, untuk memperkuat lini pertahanan yang sering kali terganggu cedera pemain.

BACA JUGA:Perkenalan Kylian Mbappe di Real Madrid Pecahkan rekor Sang Idola Cristiano Ronaldo, Mimpi Jadi Kenyataan!

Leny Yoro telah tampil mengesankan dan menjadi harapan untuk memperbaiki kondisi pertahanan Los Blancos yang agak keropos pada musim lalu.

Di sisi lain, Franco Mastantuono dari River Plate juga menjadi buruan. Meskipun masih muda, ia menunjukkan potensi besar dan siap menggantikan Luka Modric yang mungkin hengkang di musim depan.

Dengan langkah-langkah yang diambil, Real Madrid berusaha untuk membangun tim yang kompetitif dan siap menghadapi tantangan di musim depan.

Dari mulai kedatangan Kylian Mbappe hingga perburuan pemain muda berbakat, Los Blancos menunjukkan niat yang kuat untuk tidak hanya mengisi kekosongan yang ditinggalkan para legenda, tetapi juga untuk memastikan masa depan yang cerah.

BACA JUGA:Here We Go! Sehebat Apa Joshua Zirkzee Striker Anyar Manchester United yang Disebut Mirip Ronaldinho

Apakah mereka akan berhasil mendatangkan semua pemain incarannya? Hanya waktu yang akan menjawab.

Kategori :