4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

Jumat 19-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selain foundation, ada juga concealer yang bisa membantu menyempurnakan riasan. Adapun teksturnya ringan dengan hasil akhir natural matte. 

Ketahannya sendiri mencapai 16 jam pemakan sejak digunakan permak kali. Dilengkapi dengan ekstrak skincare yang menutrisi. 

Tenang aja, produk non comedogenic dan bisa digunakan semua jenis kulit. Pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan disesuaikan dengan skintone wanita Indonesia. 

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

Cocok banget nih jadi pilhan prduk sehari-hari. Jadi, tunggu apalai?

2. Dear Me Beauty Air Poreless Fluid Foundation

Jika kamu mencari foundation terbaik usia 40 tahun keatas yang ringan. Maka, Dear Me Beauty Air Poreless Fluid Foundation bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk satu ini diklaim memiliki tekstur yang ringan dan juga bisa menyamarkan pori-pori secara instan. Selain itu, tingkat coveragenya medium to full. 

Adapula kandungan berupa allantoin, caffeine hingga betaine didalamnya. Kombinasi ini membantu menjaga kulit dan menutrisinya. 

Selain itu, ada juga SPF 18 yang melindungi kulit dari sinar UV. Jadi, cocok buat diguanak sepanjag ahri meksi kamu berkringat skalpun. 

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Dilengkapi juga dega oil absorbing formulas. Sehingga, menyimak berlebih di wajah juga bisa dikontrol dengan baik. Alhasil, wajah bebas kusam dan kilap deh.

3. MOP So X-tra Peptide Sunscreen Foundation

Foundation terbaik yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas berkutnya datang dari MOP So X-tra Peptide Sunscreen Foundation. Produk lokal satu ni memiliki tingkat coverage yang tinggi. 

Kategori :