Gegerkan KNVB Belanda! Bomber 345 Miliar Diboyong STY, Akankah Hooijdonk Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Jumat 19-07-2024,20:13 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jelang putaran 3 kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia semakin serius dalam memperkuat skuadnya melalui proses naturalisasi pemain keturunan.

PSSI memiliki waktu sekitar dua bulan untuk mencari pemain berkualitas yang dapat memperkuat tim Garuda.

Beberapa nama terbaru yang mencuat adalah Sydney Van Hooijdonk dan Jake Van Bronckhorst, yang memiliki darah Indonesia yang kental.

Dilansir dari kanal Youtube SUARA TIMNAS GARUDA pada hari Jumat (19/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai bomber seharga 345 miliar yang ingin diboyong STY, akankah Hooijdonk dinaturalisasi Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Pernah Dibuang Barcelona, Dani Olmo Kini Menjelma Jadi Gelandang Mengerikan Eropa, Penerus De Bruyne!

BACA JUGA:Inilah Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-19 Boys Championship, Skuad Indra Sjafri Moncer!

Sydney Van Hooijdonk: Harapan Baru Timnas

Sydney Van Hooijdonk, striker muda berpotensi asal klub Serie A, Bologna, menjadi sorotan utama. Dengan nilai pasar mencapai 345 miliar, Sydney diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan untuk Timnas Indonesia.

Ia dikenal karena tendangan bebasnya yang mematikan dan telah mencetak 7 gol dalam 9 pertandingan Serie A serta 2 gol di Piala Italia.

Sydney telah menjalin komunikasi dengan PSSI dan menunjukkan ketertarikan untuk membela Indonesia, mengingat neneknya berasal dari Maluku.

Jake Van Bronckhorst: Generasi Baru yang Menjanjikan

Jake Van Bronckhorst, putra dari mantan pemain internasional Belanda Giovanni Van Bronckhorst, juga menjadi kandidat kuat untuk dinaturalisasi.

BACA JUGA:Timnas U-19 Bantai Filipina di Laga Pertama AFF Boys Championship, Puncaki Klasemen Sementara!

BACA JUGA: Garet Southgate Mundur, Muncul 7 Kandidat Pelatih Pengganti Timnas Inggris Pasca Kalah di Final Euro 2024

Dengan hampir 100% darah Indonesia dari ayahnya, Jake diharapkan dapat mencintai tanah airnya dan memberikan performa terbaik untuk Timnas.

Kategori :