4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

Jumat 19-07-2024,20:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu mencari rekomendasi parfum wanita tahan lama di Indomaret. Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. 

Bagi wanita, tentu penampilan menjadi hal yang penting bukan? Selain riasan yang menawan, nyatanya aroma badan juga bagian penting yang harus diperhatikan. 

Sayangnya ketika aktivitas menjadi padat dan panas terasa terik. Alhasil aroma badan akan berubah dan muncul berkeringat berlebih. 

Kondisi bau badan kemudian menjadikan diri sendiri bahkan orang lain terganggu. Kemudian, masalah kepercayaan diri pun menjadi menurun.

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

Namun, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Karena, ada cara praktis agar tampil wangi seharian meski berkeringat dengan modal 20 ribuan aja. 

Solusi tersebut berupa menggunakan parfum yang wanginya tahan lama. Penasaran kan? 

Lalu, timbul sebuah pertanyaan apakah bisa beli parfum di Indomaret? Jawabannya tentu saja bisa. Bahkan ada beragam pilihan yang bisa kamu coba dan sesuaikan dengan aroma kesukaanmu. 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

BACA JUGA:5 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Samarkan Pori-Pori Bikin Makeup Flawless Seharian

Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret

Kira-kira apa nama parfum yang tahan lama untuk wanita ya? Ini dia rekomendasi parfum murah di indomaret yang wanginya tahan lama dan bisa kamu coba dengan modal 20 ribuan aja; 

1.Casablanca Femme Spray Cologne

Rekomendasi parfum wanita tahan lama di Indomaret yang pertama adalah Casablanca Femme Spray Cologne. Produk lokal satu ini merupakan spray cologne yang memiliki aroma segar sera feminim. 

Menggunakan ekstrak floral dan fruity menjadikannya segar dan coco digunakan sepanjang ahri. Selain itu, ada sentuhan mush. Vanila dan citrus yang membuat wanginya lebih femiim dan elegan. 

Kategori :