3 Foundation Lokal Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

Minggu 21-07-2024,19:35 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini memiliki soft focus agent guna menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

Tak hanya itu saja, foundation yang satu ini juga memiliki partikel yang sangat halus bekat adanya wet process technology sehingga teksturnya ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

2.    Make over ultra cover liquid matt foundation

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah make over ultra cover liquid matt foundation.

BACA JUGA:3 Cushion Waterproof untuk Semua Jenis Kulit, Cocok untuk Kamu yang Mudah Berkeringat saat Beraktivitas

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Aman udah BPOM Mulai 40 Ribuan!

Formula foundation yang satu ini dirancang mampu memberikan hasil yang sangat natural, sehingga menjadikan kulit kamu mulus seperti tak menggunakan foundation.

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini dapat menutupi flek hitam, garis -garis halus, dan kerutan di wajah.

Produk foundation yang satu ini dapat menjadi base make up yang sempurna degan hasil make up yang flawless sempurna.

Foundation yang satu ini cocok banget untuk digunakan pada kegiatan santai, pesta, pemakaian sehari-hari, ataupun event di waktu malam hari.

Formulanya yang sangat superior ini menghasilkan warna yang intens, kaya dan juga tahan lama.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

3.    Dear me beauty airy poreless fluid foundation

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah dear me beauty airy poreless fluid foundation.

Dear me beauty airy poreless fluid foundation yang satu ini merupakan fpundation yang memiliki formula ringan dan memberikan hasil matte yang natural pada kulit wajah.

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini memiliki efek poreless, sehingga dapat menmarakan tampilan pori-pori kulit wajah secara maksimal.

Kategori :