3 Foundation Lokal Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

Minggu 21-07-2024,19:35 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID -Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat glowing dan bebas flek hitam lho!

Apakah kamu ingin menggunakan make up akan tetapi tetap terlihat cantik dan flalwless? Maka dair itu kamu perlu menggunakan foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini.

Foundation lokal glowing yangs atu ini tahan lama adan dapat menahan produksi minyak berlebih pada kulit wajah, sehingga make up kamu tak akan cakey.

Pasti kamu sudah sangat penasaran apa saja rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas bukan?

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

BACA JUGA:Tahan Minyak 12 Jam? Battle Review Maybelline Fit Me Matte Powder Foundation dan Compact Powder

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas

1.    Wardah exclusive liquid foundation

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah wardah exclusive liquid foundation.

Brand lokal wardah yang satu ini memang tak ada habis-habisnya untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk kosmetik yang berkualitas terbaik.

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini merupakan foundation cair yang menghasilkan ultimate natural look dan dewy feel sehingga dapat menjadikan tampilan kulit wajah terlihat natural tanpa membuat kulit menjadi kering.

Rekomendasi foundation lokal glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini diperkaya dengan kandungan pearl extract, vitamin e dan kandungan macadamia oil yang memiliki kegunaan untuk menjaga kesehtaan dan kecantikan kulit wajah.

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

BACA JUGA:Cari Foundation Bagus? Inilah Top 3 Foundation Matte yang Terlihat Flawless, tanpa Bikin Kulit jadi Ketarik

Adanya kandungan spf 30 untuk melindungi kulit wajah dari paaran sinar matahari.

Kategori :