4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

Sabtu 20-07-2024,11:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

Tenang aja, teksturnya ringan dan tidak menyebabkan rasa lengket di wajah. Kemasannya yang botol juga sangat praktis dan anti tumpah.

2. Ginza Glow Up Brightening Face Serum

Berikutnya, ada produk skincare anti aging lokal untuk usia 40 tahun ke atas dari Ginza Glow Up Brightening Face Serum. Hadir dalam kemasan sachet yang praktis bisa kau temukan di Indomaret. 

Produk satu ini merupakan serum pencerah dengan kandungan yang efektif dalam mengatasi tanda penuaan. Hal ini dikarenakan adanya kandungan arbutin, gluthatuin, vitamin E, hyaluronic acid hingga ekstrak biji anggur. 

Kombinasi kandungan terbaik tersebut efektif dalam meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan melembabkan. Teksturnya juga ringan dan gak bikin lengket atau peeling di wajah.

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Kamu bisa menggunakannya dua kali sehari di pagi dan malam hari. Maka, akan terasa hasil optimal dalam 8 minggu pemakaian. 

3. Vienna Face Spa Peel Off Mask

Skincare lokal BPOM terbaik untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya yaitu Vienna Face Spa Peel Off Mask. Produk yang bisa kamu beli dengan modal 8 ribuan ini praktis banget digunakan. 

Masker dengan kandungan lumpur hitam kaya mineral bisa membantu membersihkan wajah dan mengatasi berbagai masalah kulit. Selain itu, ada juga kandungan berupa ekstrak witch hazel, aloe vera hingga green tea.

Seluruh kandungan tersebut bekerja dalam mengatasi noda hitam, sel kulit mati menumpuk hingga jerawat membandel. Masker satu ini berupa peel off yang praktis dan tidak membutuhkan banyak alat atau watu. 

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin sebanyak 2-3 kali dalam tiap minggunya. Maka, kulit menjadi lebih segar, bersih dan sehat.

Kategori :