3 Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke

Sabtu 20-07-2024,14:25 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada tiga skincare wardah untuk kulit kering dan flek hitam yang bisa kamu coba. Terutama, jika ingin memiliki kulit glowing bebas kerutan di usia 40 tahun ke atas. Penasaran apa aja produknya?

Ada bergam merk skincare kenamaan yang hadir di pasaran. Namun, hanya sedikit yang benar-benar bisa memberikan hasil maksimal. 

Nah, salah satu yang bisa kamu coba adalah produk dari Wardah. Begram variannya hadir untuk menjawab masalah kulit wanita Indonesia. 

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam 

Nah, masalah yang paling sering dikeluhkan adalah kulit kering dan flek hitam. Namun, sebenarnya apa penyebab kulit kering dan flek hitam sih? 

Dilansir dari jurnal National Institutes of Health ditemukan salah penyebab flek hitam adalah paparan sinar matahari dan penggunaan  produk skincare yang tidak tepat atau mengandung iritan. 

Oleh karenanya, bagi kamu yang tegah emncari produk terbaik untuk kulit. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam

Lalu, skincare wardah apa yang cocok untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kering? Ini dia tiga rekomendasi produk wardah untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kering yang bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser

Skincare wardah untuk kulit kering dan flek hitam yang pertama adalah Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser. Pembersih wajah satu ini efektif dalam menghilangkan minyak berlebih, kotoran maupun sisa makeup di wajah. 

Menggunakan teknologi berupa foaming cleanser menjadikannya lembut di kulit, Apalai, ada juga bahan-bahan terbaik yang digunakan. 

Kategori :