3 Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke

Sabtu 20-07-2024,14:25 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Beberapa kandungan utamanya berupa ekstrak edelwius, AHA, PHA serta sustainable moist beads. Kombinasi ini kemudian juga efektif dalam mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam. 

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Kulit Kusam Jadi Mulus dan Cerah Modal 20 Ribuan Aja

Meski mampu membersihkan secara maksimal. Nyatanya, produk ini tidak menyebabkan kering di wajah. 

Apalagi ada juga formula non comedogenic dan acnegenic. Bahkan, bebas dari kandungan alkohol atau pewangi. Jadi, cocok digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.

2. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum 

Jika ditanya, serum wardah apa yang cocok untuk menghilangkan flek hitam? Wajib banget cobain Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum ini.

Produk wardah untuk kulit kering dan flek hitam satu ini punya kemampuan dalam meratakan warna kulit dan melembabkan secara instan. Teksturnya yang ringan dan lembut dapat bekerja secara maksimal dalam menyegarkan kulit. 

Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak edelweis, alpha arbutin, tranexamic acid, hingga nicianicmid. Beragam bahan aktif tersebut bekerja secara spesifik dalam mencegah munculnya tanda penuaan.

BACA JUGA:4 Sabun Wardah untuk Wajah Glowing, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

Dilengkapi dengan kemasan berteknologi airless bottle. Sehingga, membuat kandungan baiknya terjaga dan bebas dari kontaminasi udara atau bakteri. 

Cara pakainya juga muda lho. Cukup gunakan sebanyak 3 pump serum dan oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Lalu, biarkan menyerap semalam dan di pagi hari kulit teras lebih kenyal dan glowing. 

3. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream

Bagi kamu yang mencari cream Wardah untuk kulit kering dan flek hitam. Bisa nih pakai Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream. 

Produk satu ini merupakan krim wajah yang mampu menjaga kelembaban sekali mencegah tanda penuaan di kulit. 

Kategori :