Kaum Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Kopling yang Cocok untuk Touring, Harganya Mulai 10 Jutaan Saja!

Minggu 21-07-2024,16:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memiliki motor kopling yang cocok untuk touring, menjadi sebuah impian bagi sebagian orang yang memang hobi melakukan perjalanan jarak jauh atau touring.

Biasanya, ketika mencari motor untuk touring mereka akan mempertimbangkan beberapa hal, seperti posisi berkendara yang nyaman, konsumsi bahan bakar yang irit dan mesinnya yang tangguh serta bertenaga.

Tidak hanya itu saja, mereka juga akan mempertanyakan harganya, karena mereka lebih memilih harga yang terjangkau, dan tampilan yang sporty.

Berikut ini, kami akan memberikan beberapa pilihan motor kopling yang cocok untuk touring, simak sampai selesai ya dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

1. All New Yamaha Vixion

Rekomendasi motor kopling yang cocok untuk touring, pertama kami menawarkan salah satu produk andalan dari Yamaha, yaitu ada All New Yamaha Vixion.

Generasi terbaru dari Yamaha Vixion ini, hadir dengan mengusung mesin berkapasitas 155 cc dengan disematkan teknologi canggih milik Yamaha yaitu VVA.

All New Yamaha Vixion ini, juga memiliki posisi handling dan riding yang nyaman banget, dimana pengendara tidak perlu terlalu membungkukan badannya.

Ada banyak pilihan warna yang ditawarkan, mulai dari warna basic sampai warna two tone semuanya ada, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Mobil Paling Laris! Inila 5 Alasan Mengapa Mobil Toyota Rush 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Rasakan Nyamannya PCX dalam PCX-Traordinary Rides Bareng Jurnalis, B/Vlogger dan HPCI Jateng

2. Honda Tiger Revo

Mungkin para pecinta touring sudah tidak asing lagi dengan motor ini, yang hadir sebagai motor kopling andalan para bikers di Indonesia karena harganya juga terjangkau.

Kategori :