Kaum Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Kopling yang Cocok untuk Touring, Harganya Mulai 10 Jutaan Saja!

Minggu 21-07-2024,16:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Tiger Revo sendiri, merupakan generasi terakhir dari keluarga Honda Tiger, dan terakhir diproduksi pada tahun 2014 namun setelah 10 tahun dihentikan produksinya, peminatnya terus meningkat.

Ada beberapa alasan, mulai dari harga terjangkau, mesin bertenaga, irit bahan bakar dan posisi berkendara yang cukup nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Honda Tiger hadir dengan menawarkan 2 pilihan headlamp, yaitu ada Barong dan Pece, namun sebenarnya spesifikasi mesinnya sama, karena menggunakan mesin berkapasitas 200 cc.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Penyebab Mobil Boros Bahan Bakar, Hindari Beberapa Hal Ini Auto Full Senyum!

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

3. Kawasaki W175

Rekomendasi motor kopling yang cocok untuk touring, selanjutnya ada produk baru dari Kawasaki namun berbeda dengan motor kopling keluaran terbaru.

Meskipun termasuk produk keluaran baru, namun motor ini masih menggunakan teknologi karburator, jadi tentu saja perawatannya juga mudah dan murah.

Kawasaki W175 ini, hadir dengan mengusung konsep retro modern, dan memiliki posisi berkendara yang cukup nyaman, karena posisi stangnya pun cukup tinggi.

Melihat tampilannya sendiri, sudah jelas kalau motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, jadi kamu tidak perlu sering mengisi bahan bakarnya.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:5 Cara Menghemat Bahan Bakar Motor Ini Wajib Diperhatikan, Dijamin Ampuh Bikin Pengeluaranmu Semakin Irit!

4. Honda CB150R

Selanjutnya ada motor sport keluaran dari Honda yang tidak kalah menarik untuk dimiliki, yaitu ada Honda CB150R yang juga sudah cukup populer di Indonesia.

Honda CB150R ini, dikenal memiliki mesin cukup bertenaga dan juga mesin yang tangguh dalam segala medan, karena memang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya.

Selain itu, Honda CB150R ini juga memiliki posisi berkendara yang nyaman, membuatnya cocok untuk perjalanan harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Kategori :