Ternyata Boros BBM! Inilah 5 Jenis Motor Skutik Besar yang Boros Bahan Bakar, Bikin Isi Dompet Kosong

Minggu 21-07-2024,15:06 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Sulit dipercaya bahwa Honda PCX juga masuk ke dalam jajaran motor yang boros dalam penggunaan bahan bakar loh. Sebab motor ini masih populer dan banyak diminati oleh masyarakat.

Dalam catatanya, jeni motor ini menghabiskan bahan bakar sebanyak 1 liter hanya untuk menempuh jarak 42 km. Meskipun tingkat keborosannya tidak terlalu parah, namun jika kamu melakukan perjalanan jauh akan sangat terasa. 

3. Yamaha Aerox

Tak hanya skutik besar dari Honda saja yang boros dalam penggunaan bahan bakar. Pasalnya skutik besar dari Yamaha juga menjadi salah satu jenis motor yang boros loh. 

Bagaimana tidak? Pasalanya untuk bahan bakar 1 liter hanya bisa ditempuh untuk jarak 37 km loh. Angka ini juga menunjukan bahwa Yamaha Aerox ini paling boros diantara jenis motor skutik besar lainya.

BACA JUGA:Si Motor Bongsor yang Makin Garang! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024

BACA JUGA:Cocok untuk Perjalan Jauh! Inilah Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan, Dijamin Makin Gagah

4. Yamaha Nmax

Tak hanya Honda PCX saya sebagai motor skutik besar yang boros akan penggunaan bahan bakar loh. Sebab Yamaha NMAX juga diketahui boros dalam penggunaan bahan bakarnya. 

Motor yang menggunakan mesin 155cc ini hanya mampu menempuh jarak 39 km untuk bahan bakar 1 liter. Maka dari it, jika kamu ingin membeli jenis motor skutik besar, maka pastikan tau penggunaan bahan bakarnya. 

Motor skutik besar menjadi salah satu jenis motor yang boros bahan bakar karena membutuhkan banyak tenaga untuk menjalankanya sehingga lebih dibutuhkan banyak bahan bakar. 

Itulah beberapa jenis motor skutik besar yang boros bahan bakar. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor skutik besar tersebut milikmu? 

Kategori :