3 Bedak Lokal untuk Kulit Kusam Bisa Pudarkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Tutup Pori-Pori

Minggu 21-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Memiliki formula Oil Control yang bisa menahan produksi sebum yang berlebihan, serta mengandung SPF 20 PA++ yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari bayaha sinar matahari. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Tabur Bikin Glowing Cocok untuk Usia 40, Tersedia di Indomaret Mulai 15 Ribuan

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Penghilang Flek Hitam Hingga Jerawat, Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas Mulai 50 Ribuan

Tersedia beragam varian shade pada bedak OMG Coverlast Two Way Cake, terdapat pilihan shade Light, Natural, dan Sand yang bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone wajah kamu. 

Bedak OMG Coverlast Two Way Cake bisa kamu miliki hanya dengan harga yang bermisar RP 28.000 saja. 

3. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Selanjutnya ada bedak Wardah Colorfit Mattifying Powder yang dapat membuat mengubah penampilan kulit wajah kusam kamu menjadi lebih segat dan glowing sepanjang hari. 

Bedak tabur dari Wardah ini sudah diproteksi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, selain itu bedak ini juga halus saat diaplikasikan pada wajah. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak untuk Kulit Kering Cegah Makeup Gampang Crack, Tampilan Lebih Glowing dan Tahan Lama!

BACA JUGA:3 Bedak Wardah Terbaru Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Tutupi Kerutan dan Noda Hitam di Wajah

Sehingga hasil akhirnya dari penggunaan bedak tabur Wardah Colorfit Mattifying Powder akan bikin wajah matte dan bebas kilap selama seharian penuh. 

Wardah Colorfit Mattifying Powder telah diformulasi secara khusus dengan SkinMatch Technology, sehingga bedak ini dapat mudah menyatu secara sempurna dengan warna kulit wajah yang aslinya. 

Menggunakan bedak Wardah Colorfit Mattifying Powder juga bisa memberikan efek oil control pada wajah. Sehinga dalam seharian penampilan wajah kamu bisa putih glowing flawless tanpa kilap. 

Terdapat varian shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulit wajah. Tersedia shade Light Ivory, Warm Ivory, Neutral Beige, dan Golden Sand. 

Bedak Wardah Colorfit Mattifying Powder bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 80.000

Nah, itulah beberapa rekomendasi bedak lokal untuk kulit kusam yang paling cocok untuk menghilangkan flek hitam di wajah usia 40 tahun ke atasan. 

Kategori :