4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Minggu 21-07-2024,19:47 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Apalagi, produk satu ini juga mengandung dense whip particles. Sehinga, mambu meghasilkan busa 3x lipat yang kenyal dan lembut di wajah.

Jika digunakan dengan rutin juga bisa bantu meratakan warna kulit dan mencegah kerusakan kulit. Khususnya dari radikal bebas dan sinar matahari berbahaya. 

2. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Ada juga nih sabun wardah untuk memutihkan wajah dari Wardah Lightening Whip Facial Foam. Pembersih wajah satu ini menghadirkan busa yang lembut dan melimpah. Sehingga, hasilnya nyaman dan gak bikin kulit kering. 

Sabun cuci muka Wardah untuk kulit kering dan kusam ini menggunakan teknologi creamy whip yang cocok digunakan semua jenis kulit. Adapun kandungannya berupa advance niacinamide yang efektif menyamarkan flek hitam hingga berkas jerawat. 

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Anti Aging Penghilang Flek Hitam, Wajah Cerah Bebas Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

Tenang aja, harganya mulai 20 ribuan saja untuk tiap kemasan. Bagi beberapa pengguna, juga setuju tidak merasakan efek kering usai digunakan. 

Jadi, buat kamu yang ingin memiliki wajah bersih dan sehat. Cocok banget cobain produk satu ini. 

3. Wardah  Nature Daily Mineral+ Clarifying Foam

Sabun wardah yang bikin glowing dan putih selanjutnya yaitu Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Foam. Produk pembersih wajah ini memiliki kandungan utama berupa arbo active hingga clarifying mineral+. 

Kombinasi ini membantu mencegah kerusakan kulit akibat polusi. Selain itu, juga mengalami minyak berlebih di wajah yang kerap menyebabkan wajah kusam dan berjerawat. 

Selain kandungan utama, ada juga bahan pendukung seperti ekstrak aloe vera, licorice hingga sea algae. Kandngan ini kemudian menjadikan wajah sehat dan glowing sesuai yang kamu inginkan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Teksturnya sendiri juga lembut dan nyaman di kulit. Jadi, gak bikin wajah kering atau kemerahan usai menggunakannya. 

Kategori :