4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Minggu 21-07-2024,19:47 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sangkan, ada sabun wardah yang bikin glowing dan putih bisa kamu coba sekarang juga. Efeknya bahkan bantu pudarkan noda hitam dan garis halus di wajah usia 40 tahun ke atas. Pensaran, kan?

Ketika usia bertambah, ada beragam tanda penuaan yang mulai terlihat jelas. Hal inilah yang kemudian menyebabkan munculnya noda hitam, garis halus hingga kulit yang kusam. 

Jika kamu tengah mengalaminya, tak perlu khawatir. Sebab, ada solusi praktis yang bisa kamu coba. 

Tentunya, ketika membaca artikel ini kamu jadi menjadi penasaran bagaimana cara membuat wajah glowing dan putih? Nah, ternyata Wardah bisa jadi pilihan yang tepat nih. Salah satunya pada bagian produk sabun wajahnya.

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Jadi, jika ditanya pencuci muka apa yang bagus untuk memutihkan kulit? Maka, wardah adalah pilihan terbaik. Sebab, formulasinya khusu membantu mengatasi masalah kulit bagi wanita usia 40 tahun ke atas. 

Uniknya, selain membuat wajah glowing dan putih. Produk ini juga bisa menyamarkan flek hitam serta tanda penuaan lainnya. 

Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih

Lalu, sabun wardah apa yang bisa menghilangkan flek hitam? Ini dia empat rekomendasi produk wardah yang bikin glowing dan putih untuk kamu coba; 

1. Wardah C Defense Whip Foam

Produk sabun wardah yang bikin glowing dan putih di urutan pertama adalah Wardah C Defense Whip Foam. Pembersih wajah satu ini hadir dengan tekstur cream yang lembut dan ringan. 

Diklaim, produknya mampu membersihkan wajah hingga ke bagan ppri terdalam. Adapun kandungan utama produknya  cukup beragam. Mulai dari Hi-Grade Vitamin C, niacinamide hingga grape seed ekstrak. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami, Kulit Langsung Mulus dan Glowing dalam 3 Langkah!

Kategori :