3 Cream Pemutih Wajah Glowing Cepat yang Bersertifikat BPOM, Hilangkan Noda Hitam Tebal di Wajah Usia 40 Tahun

Minggu 21-07-2024,19:44 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kandungan Pro Vansh yang ada di dalam produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical Night Cream. bisa mencerahkan kulit secara intensif dengan cara menghambat produksi melanin pada kulit, serta bisa mengurangi melanin pada kulit. 

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM Bikin Wajah Putih Glowing Permanen Tutup Noda Hitam Anti Merkuri

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 30 Tahun Ke Atas, Ampuh Usir Kulit Kusam dan Penuaan Dini Bikin Awet Muda

L’Oreal Paris White Perfect Clinical Night Cream merupakan salah satu produk cream pemutih wajah glowing cepat yang bersertifikat BPOM paling rekomended untuk kamu pilih. 

3. Elsheskin Brightening Cream

Selanjutnya ada cream pemutih wajah dari Elsheskin Brightening Cream. Siapa yang belum kenal dengan brand yang satu ini?

Elsheskin merupakan produk kecantikan yang sangat bagus dan berkualitas. Jadi kamu ngak akan salah pilih Elsheskin Brightening Cream yang bisa bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan memutihkan wajah secara optimal. 

Produk pemutih dari Elsheskin ini telah diformulasikan dengan kandungan Niacinamide, Aloha Arbutin, Vitis Vinidera Seed Extract, Linoleic Acid dan Grape Seed Extract. 

Kandungan tersebutlah yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah kusam kamu, sekaligus bisa membantu pudarkan noda hitam yang dapat menggangu penampilan wajah. 

Elsheskin Brightening Cream memiliki formul yang lembut dan ringan saat diaplikasikan pada kulit. Sehingga produk ini sangat rekomended untuk kamu coba. 

Nah, itu tadilah bebera review produk cream pemutih wajah glowing cepat yang bersertifikat BPOM paling rokemendasi untu dipilih. 

Selain bisa mencerahkan dan memutihkan wajah, ternyata produk cream pemutih tersebut juga efektif untuk menghilangkan flek hitam hingga noda hitam bekas jerawat untuk kamu yang telah berusia 40 tahun ke atas. Yuk, segera dapatkan produk cream pemutih paling rekomended untuk kulit wajah cerah kamu. (*)

Kategori :