5 Bedak Padat Tahan Lama Terbaik Glowing Bikin Putih, No 5 udah Best Seller cuma 20 Ribuan Aja!

Minggu 21-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Sudah diperkaya dengan kandungan aprikot oil untuk melembabkan dan menutrisi kulit mesti sedang menggunakan make up. Punya 4 varian warna yang udah cocok untuk semua kulit wanita Indonesia. 

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah Glowing Cepat yang Bersertifikat BPOM, Hilangkan Noda Hitam Tebal di Wajah Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

3. Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last, Rp 35.000

Kalau kamu cari produk bedak dengan kemampuan tahan lama dan memutihkan yang harganya murah, Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last bisa jadi solusinya. 

Meskipun harganya murah tapi bedak padat dari Pixy ini udah punya klaim bisa cocok untuk kulit berminyak sekaligus kulit kering. 

Kebab buahnya dalam mengcover noda hitam juga cukup baik karena coveragenya yang lumayan bagus. Untuk finish looknya akan memberikan tampilan make up medium coverage, finish dan ngga gampang cakey.

4. Zoya Bloting Powder, Rp 58.000

Lanjut ada brand Zoya yang unjuk gigi dengan produk bedak padatnya. Pas banget dipakai untuk kalian yang punya kulit berminyak. 

Hal ini karena bedak padat Zoya satu ini punya daya saraf minyak berlebih yang bagus. Alhasil wajah jadi lebih matte dan bebas kilap seketika. 

Untuk kulit kering juga tenang aja karena kelembaban kulitmu akan tetap terjaga. Dengan kandungan sari pati jagung dan juga mineral Clay yang punya fungsi mengontrol minyak dan mempertahankan tampilan wajah yang sehat.

Selain punya manfaat yang banyak, bedak padat dari Zoya ini juga punya kemasan yang unik dan mungil. Jadi udah praktis dan travel friendly banget untuk dibawa kemanapun dan mudah akan touch up. 

BACA JUGA:3 Bedak Lokal untuk Kulit Kusam Bisa Pudarkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Tutup Pori-Pori

BACA JUGA:Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami, Kulit Langsung Mulus dan Glowing dalam 3 Langkah!

5. Sariayu Compact Powder, Rp 23.000

Selain dari brand fix yang punya harga murah tadi, ada juga dari brand Sariayu yang punya harga lebih murah. Bedak padat ini tentu sudah terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau. 

Kategori :