Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

Senin 22-07-2024,18:34 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Puncak Segoro

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler yang kedua adalah Puncak Segoro. Puncak Segoro berada di Wiloso, Girikarto, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan laut dari tebing batu kapur. Suasana Puncak Segoro mirip dengan Nusa Penida, Bali. 

Disana, pengunjung bisa menikmati kuliner, berswafoto di spot yang Instagramable hingga menginap. Tak hanya itu, Puncak Segoro termasuk tempat wisata dengan budget yang murah sehingga cocok banget untuk dikunjungi bersama keluarga. 

BACA JUGA:Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Pengunjung bisa menikmati sunset yang romantis dengan pemandangan laut dari atas tebing yang mengesankan. Puncak Segoro mulai beroperasi dari pukul 08.00-18.00 setiap harinya. 

Untuk tiket masuknya adalah sebesar Rp 25 ribu saja.

3. Bukit Bintang

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler yang ketiga adalah Bukit Bintang. Bukit Bintang berada di Kepanewon atau Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

Tempat wisata ini menawarkan suasana malam dengan pemandangan indah dari ketinggian. Disana, pengunjung dapat menikmati gemerlap kota Yogyakarta yang bertaburan layaknya bintang.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Curug Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

 Tak hanya sekedar duduk, tetapi sudah ada banyak tempat makan di Bukit Bintang. Pengunjung dapat bersantap sambil melihat keindahan panorama.

4. Obelix Hills

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler yang keempat adalah Obelix Hills. Obelix Hills berada di Dusun Klumpit I-II, Wukirharjo, Kapanewon, Prambanan, Kabupaten Sleman.

Kategori :