Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru-Instagram/priskayoh-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pesona Jawa Tengah! 5 tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler yang Instagramable dan seru. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Yogyakarta, kota yang dikenal dengan julukan "Kota Pelajar" dan "Kota Gudeg" ini, tidak hanya kaya akan budaya dan sejarah, tetapi juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata untuk berlibur bersama keluarga, Yogyakarta adalah pilihan yang tepat.

Banyak sekali tempat wisata yang Instagramable dan seru yang menarik untuk mengisi liburan akhir pekan atau liburan bersama keluarga.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler yang Instagramable dan seru.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

Berikut ini adalah 5 tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler:

1. South Shore

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler yang pertama adalah South Shore. South Shore berada di Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul.

Tempat wisata ini mempunyai konsep full bar dan kafe dengan suasana seperti di Bali. Sekilas tempat ini tampak seperti sebuah kafe di Santorini Yunani dengan beberapa area Instagramable yang dapat pengunjung temukan.

Disana, pengunjung dapat melihat dari pantai kerakal hingga Pantai Indrayanti. Pengunjung bisa menyaksikan sunset sambil menikmati deburan ombak pantai.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: