Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru-Instagram/priskayoh-

4. Obelix Hills

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler yang keempat adalah Obelix Hills. Obelix Hills berada di Dusun Klumpit I-II, Wukirharjo, Kapanewon, Prambanan, Kabupaten Sleman.

Tempat wisata yang berada di atas perbukitan batu ini menawarkan pemandangan indah dengan berbagai aktivitas seru dan menarik. Disana, terdapat beberapa abngunan unik seperti Three Mountains Tent, Rock Bar dan Casa Mexicana.

Selain itu, ada berbagai spot foto yang Instagramable dan menarik. Pengunjung bisa menikmati sunset pada sore hari dan gemerlap lampu kota Yogyakarta yang memukau pada malam harinya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Kebumen yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Solusi Liburan Seru, 5 Tempat Wisata Populer di Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Jika ke Obelix Hills, jangan sampai melewatkan ayunan ekstrem yang ada berada di atas jurang yang cukup dalam. Obelix Hills mulai beroperasi dari pukul 10.00-21.00 setiap Senin-Jumat. 

Sedangkan weekend dan libur nasional mulai pukul 07.00-21.00. Untuk tiket masuknya adalah sebesar Rp 20 ribu (weekday) dan Rp 25 ribu (weekend).

5. Mahaloka Paradise

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta terbaru dan terpopuler yang terakhir adalah Mahaloka Paradise. Mahaloka Paradise berada di Pronosutan, Kembang, Kec. Nanggulan, Kab. Kulon Progo.

Mahaloka Paradise merupakan tempat wisata yang anti mainstream dengan berbagai spot foto yang instagenic. Tempat wisata ini menawarkan pesona alam yang indah dengan spot dan fasilitas menarik.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Tidak Hanya Pantai Saja, Inilah 5 Tempat Wisata Alam Hits di Jepara yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Mahaloka Paradise mengusung konsep seperti destinasi Svarga Bumi di Borobudur yang ramai akan pengunjung. Mahaloka Paradise mulai beroperasi dari pukul 07.00-19.00  setiap harinya. 

Untuk tiket masuknya adalah sebesar Rp 20 ribu per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: