Julukan Gerobak Jepang Tidak Membuat Penjualan Toyota Rush Menurun, Justru Semakin Naik Karena Beberapa Hal In

Senin 22-07-2024,18:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Toyota Rush sendiri, merupakan sebuah mobil SUV yang dimiliki oleh pabrikan asal Jepang dan sangat populer di Indonesia yaitu Toyota.

Di Indonesia sendiri, ada banyak segmen mobil, ada MPV, SUV, Sedan, City Car dan masih banyak lagi, namun mereka yang sudah berkeluarga lebih memilih mobil MPV dan SUV.

Salah satu SUV yang sedang ramai menjadi perbincangan adalah Toyota Rush, sebab mobil ini banyak dijuluki sebagai gerobaknya Jepang oleh sebagian pecinta otomotif.

Meskipun mendapatkan julukan sebagai gerobak Jepang, namun penjualannya selalu naik terus setiap tahunnya, bahkan menjadi salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia, kira-kira apa ya penyebabnya?

BACA JUGA:Motor Touring Terkuat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal

BACA JUGA:Ternyata Boros BBM! Inilah 5 Jenis Motor Skutik Besar yang Boros Bahan Bakar, Bikin Isi Dompet Kosong

1. Memiliki Desain Eksterior yang Menawan

Bagi para pemiliknya, Toyota Rush ini bukan hanya sebuah alat kendaraan saja, namun juga merupakan sebuah karya seni bergerak yang mampu memberikan desain eksterior menawan.

Memiliki garis bodi yang lebih ramping, tidak hanya menambah kesan aerodinamis saja, namun juga mampu memberikan kesan sporty dan dinamis pada mobil ini.

Pada bagian grill depannya, berhasil menampilkan identitasnya sebagai mobil yang siap di bawa kemanapun oleh pemiliknya, karena cocok untuk segala medan jalanan.

Bumper yang kokoh juga berhasil menjadi sebuah pelengkap, karena memiliki kesan tangguh dan mampu memberikan perlindungan ekstra pada bagian depannya.

BACA JUGA:Jangan Beli Motor ini! Inilah 5 Daftar Motor yang Boros Bahan Bakar, Adakah Motormu Salah Satunya?

BACA JUGA:Stylish dan Gaul Abis! Inilah 5 Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini, Segini Harganya

2. Memiliki Interior Luas dan Mewah

Jika kamu masuk ke dalam ruang kabinnya, kamu akan langsung disuguhkan sebuah kenyamanan sejati dalam sebuah mobil SUV keluaran Toyota ini.

Kategori :