Julukan Gerobak Jepang Tidak Membuat Penjualan Toyota Rush Menurun, Justru Semakin Naik Karena Beberapa Hal In

Senin 22-07-2024,18:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ruang kabinnya sendiri, memang sengaja dirancang untuk memberikan sebuah pengalaman berkendara yang eksklusif bagi para penumpangnya.

Memiliki kursi yang empuk dan ergonomis, membuatnya berhasil memberikan dukungan maksimal selama perjalanan jarak jauh seperti ke luar kota.

Bahan material yang digunakan pun menggunakan bahan berkualitas tinggi, ini membuatnya semakin nyaman dikendarai dan menambah kesan premium.

BACA JUGA:Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:Kaum Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Kopling yang Cocok untuk Touring, Harganya Mulai 10 Jutaan Saja!

3. Memiliki Teknologi Canggih

Toyota Rush ini, tidak hanya berhasil mencuri perhatian konsumen dari penampilan luarnya saja, namun juga dengan teknologi yang sudah disematkan.

Memiliki head unit berukuran 9 inci, yang menjadi sebuah pusat kontrol yang memukau, berhasil memberikan informasi kendaraan yang jelas dan memberikan pengalaman interaktif luar biasa.

Sistem audionya pun, sudah terintegrasi, kemudian navigasi yang akurat, serta kamera belakang yang dapat membantu ketika sedang parkir.

Selain itu, fitur Toyota Connected ini juga berhasil memberikan pengalaman berkendara le level berikutnya, yang lebih berkelas dan premium.

BACA JUGA:Hasil Nabung Sebulan 3 Juta Selama 3 Tahun, Mobil Keluarga Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Cocok untuk Motor Harian Ojek Online, 5 Motor Matic yang Murah dan Irit BBM Ini Ada yang Tembus 60 Km Perliter

4. Mesinnya Tangguh

Toyota Rush ini juga berhasil memberikan performa mesin yang tangguh dan efisien, dan membuatnya cocok untuk berbagai kondisi perjalanan.

Mesinnya menggunakan mesin bensin 4 silinder DOHC Dual VVT-i, dengan kapasitasnya sebesar 1.500 cc, dan mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 104 Ps dengan torsinya 136 Nm.

Memiliki performa mesin yang tangguh, mampu memberikan akselerasi yang responsif, namun juga konsumsi bahan bakar yang lebih optimal.

Kategori :