Salah Satunya Harus Kamu Miliki, 5 Mobil yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Membawamu Pergi Kemanapun!

Salah Satunya Harus Kamu Miliki, 5 Mobil yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Membawamu Pergi Kemanapun!

mobil yang bahan bakarnya irit--Instagram/fahd.junaedi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebenarnya ada banyak pilihan mobil yang bahan bakarnya irit, namun tidak semua calon pembeli mengetahui hal ini.

Beberapa ada yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau, dan beberapanya lagi ditawarkan dengan harga yang mahal, dan inilah salah satu kendalanya.

Mobil dengan konsumsi bahan bakar irit ini, dianggap lebih menguntungkan para pemiliknya, salah satunya mereka tidak perlu terlalu sering mengeluarkan biaya untuk membeli bahan bakar.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa pilihan mobil yang bahan bakarnya irit, simak sampai selesai ya guys dan tentukan pilihanmu sekarang.

BACA JUGA:Motor Touring Terkuat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal

BACA JUGA:Ternyata Boros BBM! Inilah 5 Jenis Motor Skutik Besar yang Boros Bahan Bakar, Bikin Isi Dompet Kosong

1. Datsun Go+

Rekomendasi mobil yang bahan bakarnya irit, urutan pertama ada sebuah mobil yang pernah masuk ke Indonesia namun harus dihentikan produksinya di tahun 2021.

Datsun Go+ sendiri, cocok buat kamu yang memiliki anggota keluarga tidak terlalu banyak, karena kapasitas penumpangnya juga sedikit.

Meskipun demikian, mobil ini cocok dijadikan mobil keluarga, salah satu pertimbangannya adalah memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, Datsun Go+ ini juga memiliki biaya perawatan suku cadang yang murah, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika melakukan perbaikan atau pergantian spare part.

BACA JUGA:Jangan Beli Motor ini! Inilah 5 Daftar Motor yang Boros Bahan Bakar, Adakah Motormu Salah Satunya?

BACA JUGA:Stylish dan Gaul Abis! Inilah 5 Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini, Segini Harganya

2. Toyota Calya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: