Salah Satunya Harus Kamu Miliki, 5 Mobil yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Membawamu Pergi Kemanapun!

Salah Satunya Harus Kamu Miliki, 5 Mobil yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Membawamu Pergi Kemanapun!

mobil yang bahan bakarnya irit--Instagram/fahd.junaedi

Selanjutnya kami menawarkan Toyota Calya, yang menjadi idaman baru di segmen mobil keluarga, terutama mereka yang baru pertama kali memiliki mobil keluarga.

Toyota Calya hadir sebagai sebuah jawaban konsumen, yang mencari mobil keluarga, dengan harga murah, perawatan mudah dan bahan bakar irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, mobil ini bisa diangka 18 sampai 20 kilometer perliternya, jadi buat kamu yang memiliki aktivitas harian padat di jalan raya, bisa banget memilih mobil ini.

Selain itu, Toyota Calya juga dibandrol dengan harga yang terjangkau, karena mobil ini masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

BACA JUGA:Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:Kaum Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Kopling yang Cocok untuk Touring, Harganya Mulai 10 Jutaan Saja!

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil yang bahan bakarnya irit, selanjutnya ada Toyota Yaris yang sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia namun saat ini sudah memasuki generasi terbaru.

Toyota Yaris dikenal memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, mulai dari harga terjangkau, fiturnya cukup lengkap, baik fitur keamanan, kenyamanan dan keselamatan penumpang serta pengemudinya.

Kualitas yang dimiliki oleh Toyota Yaris ini, sudah tidak perlu diragukan lagi karena memang produk dari Toyota selalu menghadirkan kualitas terbaik.

Toyota Yaris cocok dijadikan mobil pertama, baik bagi para anak-anak muda ataupun mereka yang sudah berkeluarga dan hanya memiliki anggota keluarga sedikit.

BACA JUGA:Hasil Nabung Sebulan 3 Juta Selama 3 Tahun, Mobil Keluarga Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Cocok untuk Motor Harian Ojek Online, 5 Motor Matic yang Murah dan Irit BBM Ini Ada yang Tembus 60 Km Perliter

4. Daihatsu Xenia

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil ini, yang banyak mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat oleh para penggemar otomotif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: