Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop Aesthetic di Bekasi Ini Memiliki Konsep Minimalis dan Instagramable

Kamis 25-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Konsep desainnya sendiri modern minimalis, dan bergaya industrial cocok banget bagi para kaum-kaum instagramable, dijamin betah.

Fasilitas yang dimiliki juga cukup lengkap, dan ruangannya cukup luas, ada indoor dan juga outdoor, dan terdapat beberapa spot foto aesthetic.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, mulai dari makanan khas Indonesia yang disajikan dengan lebih modern dan kekinian, harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bekasi yang Harganya Terjangkau Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

3. Greyhound Cafe

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Bekasi, yang selanjutnya kami tawarkan adalah Greyhound Cafe, yang hadir sebagai sebuah coffee shop dengan memiliki area indoor dan outdoor.

Greyhound cafe sendiri, memang memiliki tempat yang didesain untuk menunjang kenyamanan bagi para pengunjungnya, agar mereka juga bisa datang lagi kesini.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, baik dari menu Indonesian food sampai Thailand food semuanya tersedia disini, dengan harga yang terjangkau.

Mau kesini sendiri atau bersama pasangan, bahkan rame-rame pun Greyhound cafe ini tetap asik, jika kamu ingin mengadakan acara spesial pun bisa banget.

BACA JUGA:Buruh Tukang Jahit di Pekalongan Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Pencurian Sepeda Motor di Bojongminggir

BACA JUGA:5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

4. Kopi Nako

Selanjutnya ada Kopi Nako, yang menjadi salah satu coffee shop cukup populer dikalangan para pecinta kopi di Bekasi dan juga sekitarnya.

Kopi Nako sendiri, memang dikenal sebagai sebuah coffee shop yang memiliki desain minimalis, cocok banget bagi kaum-kaum instagramable.

Vibes yang ditawarkan oleh Kopi Nako, benar-benar nyaman banget untuk nongkrong sore hari, karena disekitarnya terdapat banyak tanaman berwarna hijau yang rindang.

Kategori :