Skin Tint Viral! Battle Review Skin Tint Rose All Day dan Maybelline, Lokal vs Luar Bagusan yang Mana?

Rabu 24-07-2024,12:42 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Produk skin tint viral, berikut ini battle review skin tint rose all day dan maybelline mana yang paling bagus dan tahan lama minim oksidasi?

Akhir akhir ini diberbagai paltform media sosial terutama tiktok sedang viral produk complexion skin tint yang serupa dengan alas bedak namun memberi blur yang lembut natural.

BACA JUGA:3 Skincare Indomaret untuk Wajah Glowing, Noda Hitam Pudar Kulit Tampak Awet Muda Bebas Kusam

BACA JUGA:Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

Skin tint sendiri merupakan salah satu keluaran baru produk makeup yang berbentuk liquid atau bedak basah serupa dengan foundation namun lebih ringan dengan memberi tint yang natural.

Banyak produk skin tint yang bermunculan mulai dari produk lokal hingga keluaran brand ternama yang bisa dijadikan pilihan complexion yang lebih nyaman untuk kamu.

Pada artikel akan dijelaskan untuk kamu sedikit battle review skin tint rose all day dan maybelline yang keduanya dinilai jadi produk skin tint terpopuler.

BACA JUGA:Review 3 Produk Garnier untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Kulit Mulus Glowing Kecang Anti Kusam

BACA JUGA:Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

Battle Review Skin Tint Rose All Day dan Maybelline

Buat kamu yang bingung memilih produk complexion alangkah baiknya untuk menimbang dengan menyimak battle review skin tint ini yang siapa tahu cocok untuk kamu. 

Skin tint kedua brand ini dinilai paling banyak digunakan dan paling banyak direview di tiktok oleh beauty enthusiast karena ringan di kulit dan hasilnya menyatu sempurna.

Namun kedua produk lokal dan produk luar ini punya kelebihan kekurangan sendiri. Berikut battle review skin tint rose all day dan maybelline yang perlu kamu simak.

BACA JUGA:Lagi-lagi Wardah, Simak Review Battle Foundation Wardah Lightening Vs Colorfit, Mana yang Lebih Bagus dan Taha

BACA JUGA:4 Skincare Produk Lokal untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Wajah Langsung Glowing Tanpa Kerutan

Kategori :