Ini Dia 5 Daftar HP Samsung Galaxy A Series Turun Harga di 2024, Harganya Dipangkas Banyak Jadi Makin Murah 

Selasa 23-07-2024,14:29 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira apa saja daftar HP Samsung Galaxy A series turun harga di 2024? Cari tahu rekomendasi HP Samsung yang harganya semakin murah selengkapnya di sini.

Samsung sebagai salah satu produsen smartphone  terbesar di dunia. Sehingga tak perlu diragukan lagi soal daya tahan HP Samsung karena dukungan teknologi terkini.

Pada pertengahan tahun 2024, ada beberapa daftar HP Samsung Galaxy A series turun harga namun masih dibekali spesifikasi yang mumpuni.

Diantara beberapa seri HP Samsung, Galaxy A series ini menjadi salah saty yang cukup diminati oleh calon pembeli. 

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi HP Spek Tinggi dengan Skor Antutu 500 Ribu, Performa Sangar Harga Pelajar

BACA JUGA:Rekomendasi HP Xiaomi Performa Tinggi dan Harga Terjangkau, Kombinasi RAM 8/256GB Harganya Mulai 1 Jutaan

Lalu apa saja jajaran daftar HP Samsung Galaxy A series turun harga di 2024? Simak rekomendasinya sebagaimana yang dirangkum dari Youtube Yatekno. 

Berikut penjelasan terkait spesifikasi dan fitur yang  terdapat di dalam rekomendasi HP Samsung Galaxy A series turun harga sebagai berikut. 

1. Samsung Galaxy A15 

Daftar pertama ada Samsung Galaxy A15 yang mana dirilis pada Januari 2024. Kabar baiknya harga jual Galaxy A15 sekarang menjadi lebih terjangkau.

Dimulai dari varian 8/128GB pada awal perilisan dibanderol harga Rp 2,9 juta tetapi sekarang harganya turun menjadi Rp 2,5 juta.

BACA JUGA:5 Deretan HP Kelas Mid Range Terbaik dari Vivo, Intip Keunggulannya Siapa Tahu Ada Incaranmu! 

BACA JUGA:Resmi Rilis! Ini Dia Upgrade HP Gaming 3 Jutaan dari Tecno Pova 6, Salah Satunya 70W Ultra Charge

Adapun untuk varian 8/256GB pada awal perilisan dijual harga Rp 3,3 juta tetapi sekarang hargany turun menjadi Rp 2,8 juta. 

Sebagai HP Samsung yang harganya Rp 2 jutaan membawa chipset Mediatek Helio G99 dengan RAM hingga 16GB terbilang lumayan. 

Kategori :