4 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam Tahan Lama, Mulai 50 Ribuan udah Bisa Hilangkan Noda secara Permanen??

Selasa 23-07-2024,07:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

2. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Rp 82.000

Kalau cari Cushion dengan ketahanan yang awet juga maka Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion bisa kamu coba. Karena klaim dari Cushion Wardah satu ini udah bisa tahan hingga 12 jam.

Dan lagi Cocok nih untuk wanita muslimah karena udah berlabel halal. Dengan coverage yang tinggi akan menutup noda di wajah sekaligus bikin kulit secara bebas kusam.

Dan lagi cushion Ini juga udah diformulasikan secara khusus dengan teknologi skin match. Sehingga akan bisa menyatu dengan baik di kulit wajahmu dan memberikan tampilan make up yang terlihat cantik natural.

Cocok nih buat dijadikan base make up kamu sehari-hari. Untuk finish looknya juga memberikan tampilan yang radian Glow jadi kulit tampak lebih sehat. Formulanya ringan dan nyaman saat digunakan di kulit wajah.

3. YOU Nutriware Flawless Cushion Foundation, Rp 149.000

Selanjutnya ada dari brand YOU yang juga bisa menutup flek hitam di wajah dengan baik. Buat kamu yang belum tahu question satu ini merupakan gabungan manfaat dari Cushion plus foundation.

Memberikan coverage bagus pada kulit wajah sekaligus menutrisi kulit wajah dengan kandungan di dalamnya.

Sudah diformulasikan dengan teknologi modern yang mengandung ekstrak immortelle flower alias helichrysum stoechas. Yang mana dengan kandungan ini akan membuat Cushion bisa menjaga keelastisan kulit. 

Kusen ini juga mengandung antioksidan yang mampu melawan radikal bebas di wajah.

Sudah dilengkapi juga dengan Korean rubycell puff yang bisa memberikan tampilan kulit lebih cantik, dan lebih tahan hingga seharian.

Kelebihan lainnya Cushion ini udah mengandung SPF yang tinggi yaitu 40 & PA +++ , sehingga efektif dalam melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

BACA JUGA:3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas yang Bikin Awet Muda, Ada yang 20 Ribuan Aja!

4. ERHA Luminous Pearl BB Cushion, Rp 160.000

Kategori :