4 Skincare Terbaik di Indomaret untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Putih Merata Bebas Noda Cuma 20 Ribuan Aja

Selasa 23-07-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada empat skincare terbaik di indomaret untuk wajah glowing yang bisa kamu cobain nih. Efeknya bahkan bantu kulit jadi putih merata bebas noda cuma modal 20 ribuan aja. Penasaran? 

Siapa sih yang tidak ingin kulit wajah cerah dan glowing. Tentu semua menginginkanya bukan? Namun, tak banyak yang tahu produk apa yang bisa digunakan. 

Alhasil, banyak orang yang hanya mengandalkan perawatan di salon hingga menggunakan sinar mahal sekalipun. Nyatanya, ada lho produk murah di Indomaret yang bisa kamu coba dengan modal 20 ribuan aja. Jadi, gak bikin kantong bolong. 

Tenang aja, meski harganya murah, kualitasnya sudah teruji. Bahkan, telah mendapat label BPOM dan aman digunakan dalam jangka panjang. 

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

Skincare Terbaik di Indomaret untuk Wajah Glowing

Nah, buat kamu yang penaran skincare apa yang ada di Indomaret? Simak yuk, ulasan lengkapnya dari empat rekomendasi skincare di indomaret yang bikin wajah glowing untuk kamu coba; 

1. Nivea Sun Face Serum Instant Aura SPF 50

Skincare terbaik di indomaret untuk wajah glowing yang pertama adalah Nivea Sun Face Serum Instant Aura SPF 50. Produk tabir surya satu ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap. 

Diklaim mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB karena kandungan SPF 50. Tak hanya itu, ada juga perlindungan yang mencegah munculnya tanda penuaan. 

Hal ini dikenal adanya kandungan berupa ekstrak licorice, aura booster hingga vitamin E. Sehinga, kulit sentsia glowing dan lembab. 

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

Teksturnya yang gel juga bisa digunakan sebagai dasar makeup. Jadi, lebih praktis dan hemat di kantong lho. 

Kemasannya berupa tube dan sachet bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Jangan lupa, gunakan 30 menit sebelum beraktivitas dan ulangi setiap 3 jam sekali saat berada di luar ruangan.

Kategori :