4 Skincare Terbaik di Indomaret untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Putih Merata Bebas Noda Cuma 20 Ribuan Aja

Selasa 23-07-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

2. Pond’s Bright Miracle Niasorcinol Facial Foam 

Jika ditanya, pakai skincare apa biar glowing dan putih? Kamu bisa nih cobain Pond’s Bright Miracle Niasorcinol Facial Foam.

Produk sabun cuci muka ini memiliki formulasi khusus yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus menutrisi kulit. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Badan, Rahasia Badan Wangi Seharian Tanpa Deodoran

Adapun kandungan utama dari skincare yang bikin glowing dan putih BPOM ini cukup beragam. Mulai dari niasorcinol ™ , vitamin B3, ekstra rosehip seed hingga hyaluronic acid. 

Tak ayal, jika digunakan dengan rutin efeknya bisa membantu melembabkan kulit dan mencegah timbulnya masalah penuaan. Apalagi buat kamu yang punya masalah flek hitam produk ini cocok banget untuk dicoba. 

Tekstur sabunnya sendiri juga ringan dan nyaman di kulit. Gak bikin kering atau wajah ketarik usai digunakan. Soal harga, produknya dibanderol mulai dari 20 ribuan aja lo. Hemat, kan? 

3. Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C

Jika ditanya, skincare apa yang bisa cepat memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam? Wajib banget nih cobain Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C. 

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

BACA JUGA:DIY Masker Pengecil Pori-Pori, Pakai 3 Bahan Dapur Kulit Langsung Glowing Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

Pembersih wajah tanpa dibilas ini masuk sebagai skincare terbaik di indomaret untuk wajah glowing yang laris. Karena, produknya diformulasikan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. 

Kandungan utama sendiri berupa vitamin C, ekstrak lemon hingga nicaidie. Kombinasi inilah yang bekerja secara maksimal dalam mengecilkan wajah, mengangkat sisa make up hingga mencerahkan kulit. 

Tak hanya itu, teksturnya yang ringan serupa air juga mengurangi kemerahan serta peradangan. Jadi, kulit lebih bersih, sehat dan segar. 

Kemasannya sendiri berupa botol yang praktis dibawa dan dipakai kapanpun. Tenang aja, bahannya yang dari plastik gak bikin gampang tumpah atau pecah. 

Kategori :