4 Skincare Terbaik di Indomaret untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Putih Merata Bebas Noda Cuma 20 Ribuan Aja

Selasa 23-07-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa menggunakannya setiap kali selesai menggunakan makeup atau sebelum beristirahat. Dijamin, wajah jadi lebih sehat dan terawat deh.

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

4. Hanasui Vitamin C + Collagen Serum

Skincare Indomaret yang bikin glowing dan bebas flek hitam di urutan terakhir adalah Hanasui Vitamin C + Collagen Serum. Produk lokal satu ini merupakan serum dengan klaim mencerahkan, mencegah penuaan hingga menyamarkan flek hitam. 

Di dalamnya mengandung bahan utama berupa vitamin C, collagen, hingga niacinamide. Hal inilah yang membantu menjadikan kulit lebih sehat dan ternutrisi. 

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau dempul di wajah. 

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Kemasannya yang berupa botol pipet sangat mudah digunakan dan menjaga kualitas produk. Tenang aja, produk ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari usai membersihkan wajah. Jadi, praktis banget kan? 

Usai mengetahui deretan produk yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa, gunakan secara rutin sesuai dengan petunjuk pemakaian. 

Selain itu, jaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, minum air putih yang suku bunga kelola stres dengan baik. Jadi, tunggu apa lagi?

Yuk, cobain salah satu skincare terbaik di indomaret untuk wajah glowing yang ada di atas. Buktikan sendiri efeknya dan dapatkan wajah glowing bebas noda hanya modal 20 ribu saja. (*)

Kategori :