Pernyataan Tanggapan Calvin Verdonk dan Jay Idzes Tentang Peluang Timnas di Round 3 World Cup Qualifiers

Kamis 25-07-2024,13:23 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas pernyataan tanggapan Calvin Verdonk dan Jay Idzes mengenai peluang Timnas Indonesia di Round 3 World Cup Qualifiers.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke ronde ke 3 kualifikasi Piala Dunia Zona Asia yang merupakan pertama kalinya timnas berhasil mencapai babak ini.

Tergabung di Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China yang merupakan lawan tangguh bagi tim asuhan STY.

Peluang Indonesia mungkin akan sedikit berat mengingat ada 3 tim langganan Piala Dunia yang tergabung di grup C ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa pernyataan tanggapan Calvin Verdonk dan Jay Idzes mengenai peluang timnas di round 3.

Berikut adalah beberapa pemnahasan tentang pernyataan tanggapan Calvin Verdonk dan Jay Idzes tentang peluang kiprah tim asuhan STY.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Full Senyum, Level Timnas Indonesia U-23 Sudah Setara dengan Timnas U-23 Argentina, Ini Buktinya

BACA JUGA:Didukung STY! Coach Nova Arianto Siap Pimpin Timnas Senior, Inilah Daftar Pemain Timnas senior yang Dipanggil

Pernyataan Tanggapan Calvin Verdonk dan Jay Idzes

1. Tanggapan Calvin Verdonk

Dalam pernyataannya pemain keturunan asal Belanda ini mengungkapkan bahwa mungkin timnas kita akan mengalami sedikit kesulitan dengan grup ini.

Pernyataan Tanggapan Calvin Verdonk dan Jay Idzes mengenai peluang timnas Indonesia di Kualifikasi Ronde ketiga Zona Asia akan cukup menantang.

"Grup yang sangat bagus, tapi sangat sulit bai kami." ungkap Calvin Verdonk dalam salah satu wawancara dengan media sepakbola.

BACA JUGA:BPI Gandeng Disperindagkop dan UKM Batang Gelar Pelatihan Pembukuan Keuangan untuk KUB Kader Kesehatan

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Neo Vs NMAX TURBO, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

Kategori :