Serius dari Indonesia? Mainnya Mirip Jordi Alba: Kekaguman Pelatih Hertha Berlin Melihat Skill Calvin Verdonk

Rabu 24-07-2024,12:39 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

"NEC Nijmegen adalah tim yang bagus dengan pemain hebat dan bisa diandalkan," ujar Cristian Fiel, menggarisbawahi bahwa hasil bukanlah hal utama dalam uji coba seperti ini.

Kabar terbaru mengenai masa depan Calvin Verdonk juga mengindikasikan bahwa pemain ini mungkin akan tetap bersama NEC Nijmegen meskipun sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru di Belanda.

BACA JUGA:Didukung STY! Coach Nova Arianto Siap Pimpin Timnas Senior, Inilah Daftar Pemain Timnas senior yang Dipanggil

BACA JUGA:Gegerkan KNVB Pagi Ini! Wonderkid Belanda 200 Miliar Dinaturalisasi PSSI, Hilgers & Adik Tijjani Fix ke Timnas

Namun, hingga saat ini belum ada tawaran yang memenuhi kriteria yang diinginkannya. Hal ini mengkonfirmasi bahwa Verdonk kemungkinan besar akan tetap menjadi bagian penting dalam rencana NEC Nijmegen untuk musim mendatang.

Dengan kontraknya yang berakhir pada Juni 2025, musim ini menjadi momen krusial bagi Verdonk untuk menunjukkan kontribusinya tidak hanya bagi NEC Nijmegen tetapi juga untuk mencapai ambisi pribadinya bersama Timnas Indonesia.

Dia menyadari tantangan berat yang akan dihadapi Timnas Indonesia dalam grup kualifikasi Piala Dunia 2026, yang melibatkan tim-tim kuat seperti Arab Saudi dan Australia.

Calvin Verdonk siap untuk menghadapi perjalanan berat ini dan berharap dapat membantu Timnas Indonesia untuk dapat meraih hasil terbaik.

BACA JUGA:Wonderkid Ajax Amsterdam Seharga 250 Miliar Diboyong PSSI, 2 Pemain Resmi Dinaturalisasi Timnas, Siapa Saja?

BACA JUGA:Kok Bisa, Usia Semuda Itu Mereka Memilih Indonesia? Media Belanda Sampai heran dengan Keputusan Raven DLL

Pada tanggal 27 Juli mendatang, Verdonk dan NEC Nijmegen akan menghadapi laga terakhir dalam pramusim mereka melawan Lefre. Ini menjadi kesempatan terakhir baginya untuk menunjukkan kemajuan dan kesiapannya sebelum kompetisi dimulai.

Dengan demikian, laga uji coba pramusim Calvin Verdonk bersama NEC Nijmegen tidak hanya menghadirkan hasil-hasil yang menarik dalam persiapan tim untuk menghadapi ketatnya persaingan di musim depan.

Namun juga menggarisbawahi tekadnya untuk tetap berada di puncak performa demi meraih tujuan pribadi dan membantu Timnas Indonesia mencapai prestasi terbaiknya.

Semua mata kini tertuju pada bagaimana Calvin Verdonk dan NEC Nijmegen akan melangkah di musim yang akan datang di liga Belanda.

BACA JUGA:Pemain Rp 100 Miliar, Akankah Sydney van Hooijdonk Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Amunisi Tambahan Datang Lebih Awal Demi Ambisi Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Kategori :