5 Cream Pemutih Flek Hitam Bebas Merkuri Harga 20 Ribuan, Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Bedak

Kamis 25-07-2024,20:49 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Ini dia cream pemutih flek hitam bebas merkuri harga 20 ribuan saja dijamin kulit wajah bersih dan glowing tanpa pakai bedak. Ini pilihannya.

Salah satu cara untuk membantu mencerahkan wajah adalah dengan menggunakan rangkaian skincare pencerah. Produk yang paling populer dan banyak digunakan adalah krim pemutih.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Lengkap dengan Urutan Pemakaiannya Agar Cerah Merata

BACA JUGA:3 Sabun Cuci Muka untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

Krim wajah ini merupakan salah satu skincare dasar yang pastinya ahpir semua orang punya. Manfaatnya untuk bantu menjaga kelembapan dan juga wajah yang sehat.

Namun sekarang ini banyak sekali produk krim atau pelembap dengan campuran bahan aktif untuk mengencangkan, memutihkan hingga membantu mengatasi jerawat dan iritasi.

Maka dari itu pada artikel ini akan dibahas beberapa pilihan rekomendasi cream pemutih flek hitam bebas merkuri harga 20 ribuan yang pastinya sudah BPOM dan aman.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Ponds Terbaik untuk Pudarkan Noda Hitam Tebal di Wajah, Kulit Mulus Glowing Bebas Kusam

5 Cream Pemutih Flek Hitam Bebas Merkuri Harga 20 Ribuan

Sekarang ini banyak sekali produk pemutih yang beredar di luar sana dan belum memiliki izin edar BPOM. Maka dari itu perlu pilih pilih produk pemutih yang tepat.

Nah cream pemutih ini yang jadi banyak incaran wanita untuk membantu mencerahkan wajah dengan efektif dan cepat, apalagi dengan efek tone up dan UV filter.

Pada artikel ini akan kita berikan sedikit ulasan menegani 5 cream pemutih flek hitam bebas merkuri harga 20 ribuan yang mudah ditemukan di minimarket, simak yuk.

BACA JUGA:4 Day Cream untuk Wajah Glowing di Indomaret, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

1. Fair and Lovely 2 In 1 Powder Cream

Kategori :