Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Tempat Nongkrong di Jogja dengan Pemandangan Kereta Api yang Instagramable

Rabu 24-07-2024,20:34 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tempat nongkrong di Jogja yang kedua adalah Kopi Stasiun Kalasan (KOSTAKA). Kopi Stasiun Kalasan (KOSTAKA) merupakan salah satu cafe populer di Jogja yang menawarkan pemandangan berupa kereta api.

Cafe ini menyediakan berbagai jenis minuman dan olahan makanan berat seperti lele, ayam dan nila. Pada waktu tertentu, Kopi Stasiun Kalasan (KOSTAKA) menawarkan menu paket. 

Kopi Stasiun Kalasan (KOSTAKA) berada di jalan Stasiun Kalasan, Kringinan, Tirtomartani, Kalasan, Sleman. Kopi Stasiun Kalasan (KOSTAKA) mulai beroperasi dari pukul 09.00-22.00. 

Untuk informasi selengkapnya bisa di cek pada akun instagram @kopistasiunkalasan.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Wonosobo yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

3. Nilu Kopi Godean

Tempat nongkrong di Jogja yang ketiga adalah Nilu Kopi Godean. Nilu Kopi Godean merupakan salah satu cafe populer di Jogja yang menawarkan pemandangan berupa kereta api.

Nilu Kopi Godean menjadi tempat favorit para mahasiswa dan pecinta kopi yang sedang mengerjakan tugas karena suasananya yang nyaman. Selain itu, di cafe ini terdapat fasilitas yang mendukung seperti Wi-Fi dan stop kontak yang mudah dijangkau.

Nilu Kopi Godean berada di jalan Tegalyoso, Banyuraden, Kecamatan Gamping, Sleman. Nilu Kopi Godean mulai beroperasi dari pukul 10.00-00.00. 

Untuk informasi selengkapnya bisa di cek pada akun instagram @nilugodean.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

4. LorRel Waroeng

Tempat nongkrong di Jogja yang keempat adalah LorRel Waroeng. LorRel Waroeng merupakan salah satu cafe populer di Jogja yang menawarkan pemandangan senja dan kereta api pada sore hari.

LorRel Waroeng merupakan sebuah foodcourt yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. Selain itu, juga menyediakan live music yang tak kalah seru.

Kategori :