Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

Kamis 25-07-2024,17:13 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Sebab, MLPR ini sudah mulai buka sejak pukul 7 pagi sampai 11 malam, cocok untuk nongkrong ataupun mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman.

MLPR ini, juga dikenal sebagai salah satu coffee shop cozy untuk produktif, dan sekarang hadir dengan menawarkan banyak pilihan menu baru.

Tidak hanya memiliki pilihan menu minuman saja, namun juga memiliki banyak pilihan menu makanan yang harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:Cocok untuk Menikmati Senja, 5 Coffee Shop dengan Suasana Sore yang Ciamik di Jogja Ini, Harus Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Vibesnya Tenang Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Semarang untuk Nongkrong Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Suka!

3. AT.TAP Coffee

Rekomendasi coffee shop cozy di Sleman, selanjutnya ada AT.Tap Coffee, yang hadir dengan konsep menggemaskan dan juga colorfull.

AT.Tap Coffee ini, bisa dikatakan sebagai hidden gemnya Jogja, yang menarik dari tempat ini adalah di tengah-tengahnya terdapat kolam renang yang tidak terlalu luas.

Tenang saja, meskipun tempatnya terkesan mewah untuk harga menunya masih masuk kok, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika berkunjung kesini.

Harga menunya sendiri, mulai dari Rp 17 ribuan saja dan memiliki ruangan indoor yang sudah terdapat AC, pastinya menambah kenyamanan untuk nugas atau wfc.

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop Aesthetic di Bekasi Ini Memiliki Konsep Minimalis dan Instagramable

4. Filosofi Kopi Jogja

Siapa sih yang tidak kenal dengan Filosofi Kopi, yang juga pernah dibuatkan film layar lebar di bioskop, yang menceritakan tentang kopi.

Filosofi Kopi Jogja ini, berada di daerah Sarirejo kecamatan Ngaglik kabupaten Sleman, memiliki suasana yang bikin betah para pengunjung yang datang kesini.

Selain memiliki tempat yang teduh dan nyaman, disini juga terdapat menu baru loh, yaitu hasil kolaborasi antara fine tastes dengan filosofi kopi, dan diberi nama Mild Vanilla Fusion & Filter Cinnamon Brew.

Kategori :