4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

Kamis 25-07-2024,09:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. Menarik, bukan?

4. Garnier Bright Complete Yuzu Peel Off Mask

Jika ditanya, apa saja produk garnier untuk menghilangkan flek hitam? Skincare garnier untuk menghilangkan flek hitam satu ini tak boleh ketinggalan. 

Garnier Bright Complete Yuzu Peel Off Mask merupakan masker praktis yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah flek hitam maupun wajah kusam. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Bebas Kusam Tanpa Merkuri

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian

Dilengkapi kandungan ekstrak yuzu, vitamin C dan pelembab  menjadikannya menutrisi kulit secara maksimal. Kamu pun bisa menggunakannya secara praktis dimanapun dan kapanpun. Adapun cara pakainya cukup 2 kali dalam seminggu. Jadi, cobain yuk!

Tentunya, untuk hasil yang maksimal kamu perlu menggunakan sesuai urutan. Hal yang pertama perlu kamu lakukan adalah dengan menggunakan sabun pembersih wajah.

Kemudian, lanjutkan dengan penggunaan serum dan sunscreen untuk perawatan di pagi hari. Jangan lupa, gunakan juga masker setiap 3 hari sekali untuk mengangkat sel kulit mati secara maksimal. 

Selain menggunakan skincare tadi, merawat tubuh dari dalam juga penting. Kamu bisa mengonsumsi makanan dan minuman bergizi secara teratur.

Demikian informasi lengkap dari deretan skincare garnier untuk flek hitam dan kusam yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan salam glowing! (*)

Kategori :