Cocok untuk Sekolah, Kuliah, Hingga Kerja! Ini Daftar Laptop Lenovo Terbaik 2024 dengan Harga Terjangkau!

Selasa 30-07-2024,05:30 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Laptop Lenovo terbaik 2024 dengan harga terjangkau memang menarik baik dari segi kualitas maupun harga. Banyak pengguna yang mengidamkan laptop ini berkat spesifikasi tinggi yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Apalagi kualitasnya sudah tak diragukan lagi sehingga sangat cocok digunakan untuk sekolah, kuliah, dan bekerja dengan jangka penggunaan yang panjang.

Lantas, ada apa saja laptopnya? Berikut akan diberikan referensi laptop Lenovo terbaik 2024 dengan harga terjangkau untukmu yang sedang mencari laptop terbaik. Yuk, simak!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

Lenovo V14 G3

Masuk ke rekomendasi laptop Lenovo terbaik 2024 dengan harga terjangkau yang pertama ada Lenovo V14 G3.

Meski harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kinerja laptop ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 1235U yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan OHS sehingga siap digunakan untuk bekerja.

Terdapat juga dukungan memori RAM dari kapasitas 4 sampai 12 GB DDR4 serta SSD 512 GB yang menawarkan kecepatan transfer rate yang tinggi.

Pada sisi GPU, laptop ini mengandalkan Intel UHD Graphic yang cukup mumpuni untuk tugas-tugas grafis standar dan multimedia.

Laptop pertama di daftar laptop Lenovo terbaik 2024 dengan harga terjangkau ini juga mengusung layar TN 14 inci dengan resolusi full HD yang membuat tampilan visualnya cukup tajam.

Laptop ini juga hadir dengan webcam HD 720p yang dilengkapi fitur keamanan privacy shutter.

Soal harga, untuk varian 4 GB-nya dibanderol mulai 5,2 juta, varian 8 GB 5,5 jutaan, dan varian 12 GB-nya dijual dengan kisaran harga mulai dari angka 5,8 jutaan.

BACA JUGA Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

BACA JUGA Turun Nyaris 2 Juta! Cari Tahu Apa Saja HP OPPO RAM 8 GB Turun Harga Paling Drastis, ROM Sampai 512 GB!

Kategori :