Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Rabu 31-07-2024,05:41 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

POCO X6 Pro 5G

Kemudian di rekomendasi HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan selanjutnya ada POCO X6 Pro 5G.

HP ini hadir dengan konfigurasi kamera cukup lengkap untuk harganya dengan mengandalkan kamera utama 64 MP dilengkapi dukungan PDAF dan OIS sebagai stabilisasi ketika memotret. Kamera keduanya yaitu kamera ultrawide 8 MP, lalu kamera makro 2 MP.

Sementara untuk hasil rekaman videonya, POCO X6 Pro 5G yang mengisi daftar kedua rekomendasi HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan ini mampu merekam hingga kualitas 4K dengan 24 sampai 30 FPS.

Selain itu, kamu juga bisa mengubahnya menjadi 1080p 60 FPS agar terlihat lebih mulus. Untuk stutilisasinya terdapat fitur gyro EIS sehingga goyangan yang dihasilkan bisa lebih diredam,

Beralih ke bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 16 MP dengan kemampuan merekam video mencapai 1080p 60 FPS.

HP ini pun cukup mumpuni dalam memotret di keadaan gelap dengan detail dan noise yang minim. Kamu bisa memanfaatkan mode malam untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Jika tertarik, HP ini dibanderol mulai harga 4,8 jutaan.

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

POCO F6

Lanjut yang ketiga dari daftar HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan ada POCO F6. HP ini dibekali kamera utama 50 MP yang mendukung OIS.

Teknologi ini menghasilkan gambar lebih tajam dengan blur minimal terutama pada kondisi minim cahaya. Lalu kamera keduanya ada lensa ultrawide 8 MP. Beralih ke bagian depan tersmart lensa 20 MP fix focus.

Soal hasil rekaman video kamera utama yang paling unggul dengan hasilkan video maksimal 4K 30 FPS. Kamera depan ada di urutan kedua dengan resolusi video mentok di 1080p 60 FPS.

Sementara itu, kamera ultrawide bisa hasilkan video maksimal di resolusi 1080p 30 FPS. Fitur penstabilan video tersedia, namun belum bisa dipakai pada resolusi 4K 60 FPS.

Bicara hasil tangkapan fotonya, hampir tidak ada HP yang hasilkan foto buruk saat di kondisi pencahayaan cukup. HP ini mampu menciptakan foto dengan detail tinggi warna yang pekat serta rentang dinamis yang luas. Foto low light-nya tampak memiliki detail yang cukup tinggi dan minim sekali noise.

Kategori :